Pemdes Puraseda Gelar Peresmian dan Tasyakuran Kantor Desa Puraseda Baru

Kab.Bogor, Leuwiliang – Pada hari Jum’at, tanggal 08 Maret 2024, Pemdes Puraseda Menggelar peresmian dan tasyakuran kantor desa Puraseda baru yang berlangsung dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh Pemerintahan Kecamatan diantaranya Camat, Sekretaris Camat beserta jajaran, para Kepala Desa sekecamatan Leuwiliang, TP-PKK, TPP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh ulama dan masyarakat setempat yang turut merayakan momen bersejarah ini.

Pemindahan kantor desa Puraseda merupakan salah satu proyek pembangunan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat. Dengan adanya kantor desa yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mempermudah akses untuk berbagai keperluan administrasi.

Read More
banner 300x250

Acara dimulai dengan menggunting Pita sebagai Simbolis peresmian kantor pemerintahan Desa Puraseda yang baru lalu kegiatan dilanjut dengan sambutan dari kepala desa Puraseda, Asep Ruhiyat, yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan pemerintah kecamatan Leuwiliang dan partisipasi masyarakat dalam proses perpindahan kantor desa ini. Beliau juga mengungkapkan harapannya agar kantor desa ini dapat menjadi pusat pelayanan yang efisien dan efektif bagi seluruh warga desa Puraseda.

“Alhamdulilah hari kami dari Pemerintahan desa Puraseda menggelar acara peresmian kantor desa yang baru dan juga tasyakuran sebagai ucap syukur atas terealisasinya kegiatan ini dan tentunya ini menjadi pencapaian visi misi untuk sumberdaya manusia yang luar biasa dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada bapak camat Leuwiliang WR. Pelitawan yang telah membantu kami untuk mengajukan Lahan Milik Pemda Kabupaten Bogor untuk dijadikan kantor pemerintahan Desa Puraseda.” Jelasnya

Selain itu, Camat Leuwiliang WR. Pelitawan juga memberikan doa dan nasehat kepada Kepala Desa dan masyarakat agar senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan dalam menjalankan kehidupan berdesa. Camat juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan kantor desa sebagai bentuk tanggung jawab bersama.

Related posts