130 Penerima Manfaat BLT Dana Desa, Desa Sukamanis Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

banner 468x60

 

Lensareportase.com-Sukabumi
130 penerima manfaat bantuan langsung Tunai ( BLT) Dana Desa DD Tahap 4. Desa Sukamanis tahun Anggaran 2021, pada rabu pagi menerima vaksin covid-19. Yang di lakukan oleh Puskesmas Kadudampit di monitoring langsung satgas covid-19. Kapolsek kadudampit. Satgas kecamatan, babinsa dan babinmas serta kepala Desa sukamanis.

Kegiatan yang di gelar di aula kantor desa Sukamanis dengan protokol kesehatan, keluarga penerima manfaat kpm, sebelum menerima BLT Dana Desa dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan skrining untuk vaksinasi covid-19, sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam menanggulangi wabah covid-19. (Rabu 16 Juni 2021).

Kepala Desa Sukamanis Ade Irawan menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan penyaluran Vaksinasi covid-19 tersebut di langsungkan bersamaan dengan penyaluran BLT DD, agar dapat menyasar kepada masyarakat langsung.

“Alhamdulillah hari ini kami pemerintah Desa Sukamanis menyalurkan bantuan langsung tunai Dana Desa, tahap empat anggaran 2021, kepada 130 KPM, dan sekaligus pelaksanaan vaksinasi covid-19 dari puskesmas kadudampit yang sasarannya adalah KPM yang menerima BLT Dana Desa”, ujar Ade.

“Dengan di bantu jajaran pemerintah desa, kegiatan ini di hadiri tim satgas kecamatan, kapolsek kadudampit, babinsa, dan babinmas, serta para tenaga medis Puskesmas Kadudampit”, tambah nya.

“Dengan kegiatan vaksin ini kami berharap kepada masyarakat untuk menyambut dan menghimbau agar mengikuti anjuran pemerintah apapun programnya, apalagi kaitan vaksin ini, kita sudah mencegah penyebaran covid-19.”. Pungkas Kepala Desa Sukamanis Ade Irawan.

 

As/smi

banner 300x250
Baca Juga :  Budayakan Gotong Royong,  Warga Kampung  Nggoang  Manggarai Barat  Bersihkan Jalan

Related posts

banner 468x60