Pemdes Leuwimekar Gelar MUSRENBANGDes Tahun 2025 dan RKPDes 2024

KAB.BOGOR – Pemerintah Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun 2025 dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024. Jum’at (12/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi PEM, Pendamping Desa, PLD, BPD, LPM Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah, TP PKK Desa, Karang Taruna, Bidan, RT/RW, Kader Kesehatan dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Leuwimekar Sumarno Menjelaskan, “Pemeritah Desa Leuwimekar melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) dalam Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2024 dalam Rangka Penyusunan Usulan tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.”Jelasnya

May Sapaan Akrab Sumarno Menambahkan, “Sebetulnya kegiatan ini menyambung dari usulan usulan ditahun yang sebelumnya yang belum tercover, kita melihat kondisi sekarang ini prioritas utama yaitu jalan desa yang selama ini banyak yang belum tercover.” Tambahnya

“Mengenai usulan infrastruktur, ya itukan bagian dari RPJM kita jadi, Kita ini tidak bisa melenceng terkait program-program yang dicanangkan oleh Bupati yang selama ini masih terfokus kepada pancakarsa”.Ungkap Sumarno. (*)

Related posts