Polsek Kadudampit Dan Forkopimcam Kadudampit Lakukan Patroli Malam Antisipasi Kriminal Geng Motor

 

Lensareportase.com-Sukabumi
Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah hukum kadudampit Jajaran Forum Komunikasi Tingkat Kecamatan ( FORKOPIMCAM ) Kec. Kadudampit, lakukan giat patroli wilayah untuk antisipasi rawan kriminal geng motor.
Di ikuti Kapolsek Kadudampit, kanit Intel, unit Reskrim, Camat Kadudampit, Sekmat kadudampit, Binmas dan jajaran Polsek Kadudampit. (Jum’at 28 mei 2021).

Dalam giat patroli tersebut jajaran Polsek kadudampit menurunkan 10 personil anggota terbagi dua tim Anyer 1 dan Bandung 2. Hal tersebut dinsampaikan Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman S.E., saat di lokasi Patroli pertigaan kadudampit, Cisarua.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kami jajaran Polsek kadudampit bersama Forkopimcam kecamatan kadudampit lakukan Patroliwilayah antisispasi gangguan kamtibmas khususnya isu yangbsedang berkembang kaitan geng motor yang brutal”, ujar IPTU Agus.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya berkrumun atau keluar rumah tanpa alasan jelas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kegiatan berkrumun atau keluar rumah tanpa alasan atau keperluan yang jelas untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan”. Pungkas Kapolsek Kadudampit IPTU Agus Suherman S.E.

As/ Smi.

Related posts