Pesona Kabupaten Bogor: Curug Batu Pancur

lensareportase.com, Curug Batu Pancur terletak di Kampung Kiara Payung Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Bukan hanya Curug Batu Pancur pengunjung bisa juga mengunjungi Curug lain seperti Curug Kuta dan juga pemandian Air Panas karena lokasi nya berdekatan.

Read More
banner 300x250

Curug Batu Pancur sungguh indah, dengan hamparan padi dan bentangan sawah. Serta rimbunnya pohon-pohon yang ada di sekitar Curug tersebut menambah keindahan dan sangat sejuk. Tapi, Curug yang ini tidak semudah yang dipikirkan untuk sampai ke sana.

Akses jalan menuju Curug Batu Pancur, pengunjung tentunya harus berhati-hati dan juga harus mempunyai stamina yang ekstra cukup, karena akses jalan menuju curug ini selain menurun dan berkelok, juga masih berbatu tentu membutuhkan tenaga yang benar-benar kuat.

Jika pengunjung ingin menginap d pintu masuk terdapat penginpan yang bisa di sewa tentu dengan harga yang relatif terjangkau.

Untuk tiket masuk pengelola mengenakan biaya Rp.10.000/orang dan parkir Rp.5.000/motor

Jarak untuk mencapai Curug yaitu sekitar 35 km. dari Stasiun Bogor dan 37 km dari terminal bis baranang siang. Untuk memudahkan pengunjung, lokasi ini sudah ditandai dalam Google Maps.(Mar

Related posts