Wisatawan Pantai Pelabuhan Ratu Di Datangi Polisi Dari Polres Sukabumi, Ingatkan Prokes Dan Bagikan Masker

lensareportase.com, Palabuhanratu, Sukabumi – Belasan anggota polisi dari Polres Sukabumi mendatangi para wisatawan yang sedang menikmati ke indahan pantai. Momen tersebut terjadi pagi tadi Minggu (10/10/21) dipantai Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan polisi ke tempat wisatawan yang sedang duduk menikmati deburan ombak pantai selatan yang terkenal indah itu, guna mengingatkan para wisatawan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, polisi juga membagi – bagikan masker gratis kepada para pengunjung.
Mengingat hari pada wekend dan hati libur pantai Citepus Palabuhanratu merupakan salah satu pantai favorit yang menjadi tujuan wisata.

Selain ingatkan prokes, polisi juga menghimbau pengunjung untuk berhati – hati ketika melaksanakan aktifitas dipantai, karena arus balik ombak dipantai cukup berbahaya bagi keselamatan.

    Kapolres Sukabumi melalui Kasi humas Polres Sukabumi Ipda Aah saepul rohman, saat dimintai keterangan melalui pesan whatsapp membenarkan bahwa pihak kepolisian Polres Sukabumi, tengah berpatroli di sekitaran wisata pantai pelabuhanratu dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang prokes, serta antisipasi terjadinya nya musibah korban tenggelam.

    “Iya benar, hari minggu ini kita turunkan personil ke kawasan wisata seperti pantai Citepus dengan tujuan untuk ingatkan mereka dengan 5M nya dan juga menghimbau agar selalu berhati – hati pada saat beraktifitas di pesisir pantai”, ujar Aah saat di konfirmasi

    As/smi.

    Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.