Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemdes Karyasari Gunakan Hot Mix Spesial

KAB.BOGOR – Pemerintah Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Terus lakukan pembangunan dari segi infrastruktur berupa pengaspalan Jalan yang nantinya akan di lewati oleh bupati bogor dalam gelaran Bogor Keliling (Boling) pada rabu mendatang sehingga dalam perjalanan kunjungannya ke desa karyasari tidak ada kendala.

Dan demi kenyamanan Masyarakat serta peningkatan perekonomian Masyarakat, Pemdes Karyasari dengan melebarkan jalan 6 meter serta pemasangan TPT dan kwalitas bahan hot mix spesial.

Tak tanggung- tanggung bantuan dana APBD Kabupaten Bogor program Samisade benar-benar bisa dirasakan langsung oleh Masyarakat dua RW. Kata Supriyadi kepala Desa Karyasari kepada awak media.

Ditempat yang sama Ayan Suryana Mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Warga lain sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh kepala desa Karyasari, Salah satu pembangunan jalan alternatif berupa pemgaspalan ini yang menghubungkan dua desa tentunya saya selaku warga mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala desa Karyasari.

“Alhamdulilah bagi kami warga khususnya tamansari pembangunan jalan berupa pengaspalan diwilayah kami yang bersumber dari dana desa ini tentunya akses jalan menjadi lancar tanpa ada kendala lagi dan tentunya juga bisa meningkatkan perekonomian warga sini.” Ungkapnya.

Ayan Menambahkan, “Kami sangat Puas sekali apalagi sosok Kepala Desa yang rela memantau terus dari pagi sampai sore tentunya kami selaku warga bangga dengan respon kepala desa tentunya kami karena ini demi kelancaran dan kemajuan kami secara sukarela untuk bergotong royong.” Tambahnya.(Mar)

Related posts