Tingkatkan Keamanan Siswa, SD Negeri 3 Cibunar Bangun Tebing Penahan Tanah

banner 468x60

lensareportase.com – Sukabumi
Dalam meningkatkan pelayanan pendidikan dan keamanan bagi siswa di Sekolah. SD Nengeri 3 Cibunar Desa Gedepangrango Kecamatan kadudampit realisasikan Bangunan Talud/Tebing Penahan Tanah ( TPT ). (Senin 26 Oktober 2021).

Pekerjaan tersebut diajukan melalui dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi tahun 2020 lalu yang tergolong cepat dalam pelaksanaannya, mengingat bangsa saat ini yang sedang di landa pandemi covid-19 dimana anggaran infrastruktur banyak terekofusing untuk biaya penanganan covid-19.

Bangunan TPT yang menelan biaya. Empat puluh empat juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah Rp. 44.750.000,00 menggunakan anggaran biaya DPA APBD Kab Sukabumi. Di kerjakan oleh CV. Anugrah dengan no SPK. 027/SPK.1330/PPK talud_SDNCibunar3_Kadudampit/Bid_SD/2021. Dengan masa pengerjaan empat puluh lima ( 45 ) hari kalender.

Kepala sekolah SD Negeri 3 Cibunar Abas Sukmara SPd., mengungkapkan ucapan terimakasih nya kepada dinas Pendidikan kabupaten Sukabumi atas realisasi pembangunan Talud tersebut, saat ditanya Wartawan.

“Alhamdulillah kami atas nama sekolah SD Negeri 3 cibunar mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, bahwa dengan di bangunnya talud ini kami merasa tenang dalam menjaga keamanan siswa”, ujar Abas dimeja kerjanya

Dirinya juga berharap agar kedepannya bisa di lakukan pemagaran untuk lebih melindungi siswa dari hal hal yang tak diinginkan.

“Kami berharap semoga kedepannya talud ini dapat alokasi dana untuk pemagaran agar lebih dapat melindungi siswa dari hal hal yang tak diinginkan”. pungkas Kepala Sekolah SDN 3 Cibunar. Abas Sukmara Spd.

As/smi.

banner 300x250
Baca Juga :  HJB 541, Kecamatan Ciampea Gelar Karnaval dan Pentas Seni Sunda

Related posts

banner 468x60