Terkait Kondisi Rumah Mak Ikah, Ini Kata Kades Cibanteng

banner 468x60

lensareportase.com, Cibanteng, Kec. Ciampea – Kondisi rumah mak ikah yang ada di kampung Babakan Panday Rt.04 Rw.07 yang di beritakan tidak layak huni faktanya ternyata masih layak huni dan saat ini sedang menungggu bantuan karena sudah di ajukan untuk bantuan rutilahu. Jum’at (15/10/2021).

Kepala Desa Cibanteng Warso S.Sos Saat berkunjung ke kediaman mak ikah di Kp. Babakan Panday Rt.04/07.
foto : Dokumen Pribadi

Dikabarkan tinggal sendiri, kepala Desa Cibanteng Warso S.Sos berikan klarifikasi saat di konfirmasi via whatsapp mengatakan bahwa yang mendiami rumah tersebut bukan hanya mak ikah sendiri melainkan bersama anak dan menantunya, jadi tidak tinggal sendiri. yang mengisi ada 4 keluarga, 3 keluarga dapat bantuan BPNT dan untuk mak ikah sendiri dapat bantuan BLT.

“Sebetulnya jika anak dan menantunya mau peduli dan bergotong royong dalam membangun rumah orang tuanya pasti nggak akan seperti itu” Ungkapnya.

Dalam keterangannya Ketua Rw. 07 Shopian Hadi mengatakan hal yang sama saat dikonfirmasi bahwa “Sebenarnya Rumah mak ikah ini kondisi rumah nya masih layak dan beliau tidak tinggal sendiri masih ada anak dan menantunya yang ikut tinggal disitu, ini mah anak anaknya aja yang nggak mau betulin padahalmah bisa aja di betulin jika anak anak nya peduli” Imbuhnya.(My)

banner 300x250
Baca Juga :  3 Kios di Jalan Pasar Cibuaya Ambruk Ditabrak Truck Colt Diesel

Related posts

banner 468x60