Sinergitas Kades Cikujang Dan Bapak Kapolsek Gunung Guruh Berikan Sembako Kepada Warga Masyarakat

lensareportase.com-Sukabumi
Dalam menekan angka penularan dan penyebaran Covid 19- Desa Cikujang bekerja sama dengan Polsek Gunung Guruh, berikan sembako bagi warga yang sedang isolasi mandiri ( Isoman ) dan bagikan masker gratis serta penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga kp Kutamaneh Rt 20 Rw 10. (Kamis 29 Juli 2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek Gunung Guruh dan Kepala desa Cikujang memberikan langsung sembako dan masker kepada warga masyarakat, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dan akibat PPKM level 4 dampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Gunung Guruh IPTU DIDIN WASLIDIN usai pelaksanaan penyemprotan.

“Selamat siang assalamualaikum. Terimakasih, Alhamdulillah kami dari Polsek Gunung Guruh polres Sukabumi kota sudah memberikan sembako dan masker kepada warga Desa Cikujang yang sedang isoman, kami bekerja sama dengan pemerintah desa Cikujang, dan alhamdulillah bu kades juga turun serta langsung memberikan sembako”, kata Didin.

“Mudah-mudahan dengan penyaluran ini warga yang terdampak pandemi Covid-19, juga akibat pemberlakuan PPKM level 4 saat ini, masyarakat terbantu”. Pungkas Kapolsek Gunung Guruh IPTU Didin Waslidin.

Kepala Desa Ci kujang Heni Mulyani menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bentuk sinergitas Pemdes Cikujang dan Polsek Gunung guruh polres Sukabumi kota.
Serta perhatian terhadap warga masyarakat.

” Alhamdulillah hari ini kami Pemdes Cikujang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan Isolasi mandiri, dan juga memberikan masker serta penyemprotan cairan disinfektan”, ujar Heni.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Gunung guruh bapak Didin waslidin, yang turun langsung kelapangan juga memberikan langsung sembako dan masker kepada warga kami”, tambahnya

“Harapan saya kedepan semoga sinergitas ini tetap terjalin, dan semoga warga yang sedang melakukan isoman cepat pulih, serta pandemi ini segera berlalu”. Pungkas kepala Desa Ci kujang Heni Mulyani

As/smi

Related posts