Silahturahmi Sekaligus Perkenalan, Kapolsek Leuwiliang Sambangi Pemdes Cibeber 2

lensareportase.com,Kantor Desa Cibeber 2 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mendadak ramai karena kedatangan kapolsek yang baru Kompol Andriyanto SH.MH.kedatangan Kapolsek  disambut langsung Oleh Kepala Desa Cibeber 2 Suarjo beserta jajaran mulai dari RT, RW, DUSUN, BPD,PKK dan BABINKAMTIBMAS (Bripka Reza) dengan sambutan hangat. Selasa (23/11/2021)

Dalam sambutannya Kapolsek Leuwiliang Kompol Andriyanto SH.MH. mengatakan sangat senang dapat berkenalan sekaligus bersilaturahmi bertemu muka secara langsung kepada Pemdes di Desa Cibeber 2 karena secara wilayah Desa Cibeber 2 masih masuk wilayah hukum Polsek Leuwiliang.

    Kapolsek menghimbau kepada masyarakat  khususnya Desa Cibeber 2 agar selalu bersama menjaga keamanan serta kenyamanan agar wilayah Desa Cibeber 2 tetap kondusif.

    Kapolsek sendiri mengutarakan “Saya  tidak bangga dan tidak senang bahkan sedih jika mendengar dan melihat ada warga masyarakat Desa Cibeber 2 yang bermasalah sampai ke polsek Lewiliang “ujar kapolsek leuwiliang Kompol Andriyanto SH.MH.

      Kepala Desa Cibeber 2  pun sangat senang dengan kedatangan Kapolsek sekaligus dapat temu muka sekalian silahturahmi langsung dan berharap dapat bekerja sama untuk menjalin hubungan prihal kenyamanan, ketentraman serta keamanan diwilayahnya.

      Demikian pun kepada staf desa beserta jajarannya.(Mar/Aank)

      Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
      Baca Juga :  Karantina Pertanian Lampung Lakukan Supervisi Kostratani Melalui Daring

      Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.