Sambut Hari Jadi Bogor ke 539, SMP Negeri 1 Sukajaya Gelar Perlombaan Puisi dan Kaligrafi

lensareportase.com, Sukajaya – Dalam rangka menyambut hari jadi Bogor ke 539,
Smp Negeri 1 Sukajaya Kecamatan Sukajaya, mengadakan perlombaan Puisi dan Kaligrafi yang dilaksanakan di halaman sekolah SMP Negeri 1 Sukajadi, Senin (31/05/2021).

Bendahara Smp Negeri 1 Sukajaya, Bpk Ecep menyampaikan kegiatan ini merupakan apresiasi wujud para siswa dalam memperingati Hari jadi Bogor Ke 539 dengan cara mengikuti perlombaan puisi dan gambar kaligrafi.

Adapun dalam kegiatan perlombaan Puisi dan Kaligrafi ini sendiri setiap kelas mengirimkan dua orang untuk di perlombakan itu sendiri.

 

“Kami para guru Smp Negeri 1 Sukajaya dalam kegiatan ini sendiri sambil mencari potensi para siswa yang miliki potensi dalam karya mereka untuk kami pilih dalam Perlombaan tingkat kabupaten.

Salah satunya para juara tingkat kelas yang menjadi juara lomba kaligrafi dan puisi kami akan bawa mereka ke tingkat kabupaten untuk berlomba ditingkat kabupaten.

 

“Adanya perlombaan ini sendiri, walaupun hanya perwakilan antar kelas kami smp negeri 1 Sukajaya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada para siswa yang ikut berlomba seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kegiatan ini sendiri berjalan lancar dan sukses dalam perlombaan memperingati hari jadi bogor yang ke 539.”Pungkas Ecep.(Pri)

Related posts