Puluhan Masker Di Bagikan Gratis Oleh Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Saat Operasi Yustisi Di Bunderan Sukaraja

 

Lensareportase.com-Sukabumi
Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota konsisten bagikan puluhan masker gratis kepada sejumlah pengguna jalan saat menggelar operasi yustisi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/05/2021) pagi.

Sedikitnya 25 buah masker dibagikan petugas gabungan Polsek Sukaraja, Koramil, Dishub dan Puskesmas Kecamatan Sukaraja terhadap sejumlah pengendara yang melintasi kawasan operasi yustisi.

 

Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut rutin dilakukan saat menggelar operasi yustisi.

 

“Pembagian masker ini memang rutin kami bagikan saat kami menggelar operasi yustisi, baik saat operasi yustisi mobile maupun stasioner seperti sekarang ini,” ujar Supardi kepada awak media.

“Kami juga konsisten mengawasi dan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, penertiban peraturan Lalu lintas juga dilakukan oleh Jajaran Polsek Sukaraja, khususnya terhdap pengendara sepeda motor yang lalai menggunakan helm dan memodifikasi sepeda motor dengan knalpot brong.

“Kami juga melakukan penertiban terhadap para pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan Lalu lintas, seperti yang tidak menggunakan helm keselamatan dan yang memodifikasi kendaraannya dengan knalpot brong,” beber Supardi.

“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas) untuk mencegah kecelakaan Lalu lintas,” pungkas Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi.

As/Smi
Slh/hms.

Related posts