Polsek Cisarua Berikan 1001 Masker secara Gratis di kawasan Puncak

Cisarua, Polsek Cisarua gelar aksi bagi-bagi masker di wilayah puncak Cisarua sebagi upaya Pendisiplinan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 ini pada Senin ( 01/02 )

Satuan tugas penanganan Covid 19 kecamatan Cisarua yang terdiri dari Polsek Cisarua, Koramil 2124, Sat Pol PP serta Forkomcam Cisarua. dalam upaya penanganan Covid 19 ini lakukan Pendisiplinan Protokol kesehatan di jalan Raya puncak Cisarua. Penindakan serta pemberian sosialisasi terus di berikan satuan tugas penangan covid 19, dengan tujuan kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan ini semakin tinggi.

Dalam kegiatan tersebut juga di berikan sebanyak 1001 masker bagi para pengguna jalan dan masyarakat yang melakukan aktifitasnya di sekitaran wilayah puncak. Upaya bagi-bagi masker ini sendiri bertujuan agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik sesuai aturan yang sudah ditetapkan.

Kegiatan ini akan kami gelar sebagai langkah penanganan Covid 19 di kabupaten Bogor, di harapkan adanya peran serta masyarakat dalam penanganan Covid 19 ini yaitu dengan disiplin protokol kesehatan. Sehingga dengan demikian masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid 19, ungkap Kapolsek Cisarua Kompol Suprianto.(*)

HN

Baca Juga :  Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi Bersama PT. Pratama

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.