Polsek Cikole Sukabumi Amankan Kegiatan Vaksinasi Massal

banner 468x60

lensareportase.com, Sukabumi – Sejumlah personel Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota bersama dengan petugas lainnya amankan kegiatan vaksinasi massal bagi anak sekolah berusia 12 tahun keatas dan warga Kota Sukabumi di Gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (07/08/2021).

Dipimpin Kapolsek Cikole KOMPOL Nanang Rahmat Subarna, pengamanan vaksinasi massal tersebut dilakukan secara tertutup maupun terbuka, mulai dari arus Lalulintas hingga di kawasan lokasi vaksinasi.

Vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi tersebut diikuti oleh 2200 peserta. 2.182 peserta menerima suntikan vaksin sedangkan 18 peserta lainnya harus ditunda.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan, pengamanan kegiatan vaksinasi massal dilakukan untuk menciptakan ketertiban di kawasan vaksinasi massal.

“Pengamanan di lokasi vaksin memang kami lakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kawasan vaksinasi, mulai dari arus Lalulintas hingga di area vaksinasi,” sebut Astuti kepada awak media.

“Oleh karena itu, beberapa personel dari Jajaran Sat Lantas maupun Polsek Cikole siaga di sekitar kawasan vaksinasi,” tutup Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih.

As/smi
Slh hms.

banner 300x250
Baca Juga :  Hasil Labfor Polda Jatim Menerangkan Kematian Mahasiswi Fakultas Kedokteran Unair (FKH)

Related posts

banner 468x60