Polisi Menangkap Seorang Wanita Membawa Senpi saat Hendak Masuk Kedalam Istana Presiden

banner 468x60

JAKARTA, lensareportase.com – Seorang wanita ditangkap saat hendak menerobos Istana Negara, Meski pengamanan ketat namun perempuan tersebut tetap nekad menerobos.

Kejadian tersebut sekitar pukul 7 pagi, Pada saat Anggota sat gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos bandung 1/oteva)

Menurut keterangan yang berhasil di himpun Kejadian tersebut secara tiba tiba, Ada seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke jalan medan merdeka utara dan saat tepat dipintu masuk istana dan menghampiri anggota pas pampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

Dengan sigap anggota Sat Gatur an Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda langsung mengamankan perempuan tersebut dan berhasil merebut senpi dari tangan wanita tersebut. Dan saat ini wanita tersebut sudah diamankan untuk diserahkan kepada reserse jakarta pusat.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman saat di konfirmasi menyatakan iya wanita tersebut saat ini sudah kita amankan dan kami juga mengamankan pistol jenis FN dan wanita beserta senjata api tersebut sudah kita amankan di Polda Metro Jaya,Ungkapnya(tim)

banner 300x250
Baca Juga :  Di Duga Pakai Narkoba, Oknum Kades dan Stafnya Di Sukabumi di Bekuk Polisi Di Kantornya

Related posts

banner 468x60