Pimpinan Majelis Al’Itisom Ustadz Rofiudin S.Thi Gencarkan Karang Taruna Kecamatan Pondok Gede Satu Jam Mengaji

lensareportase.com, Pimpinan Majelis Al’Itisom Ustadz Rofiuddin Hasbullah S.Thi melaksanakan kegiatan Program karang taruna mengaji sekecamatan pondok gede guna meningkatkan iman islam dikalangan anak muda secara Door to door kerumah anggota karang taruna setiap kelurahan masing-masing.

Dalam kegiatan yang ketiga kalinya bertempat dirumah Ajeng Palupi beralamat jalan setia 1 ujung turut hadir, Ketua RW.012 Jati waringin Syahril,SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh anggota karang taruna kecamatan pondok gede dan juga mendukung dengan adanya kegiatan satu jam ngaji bersama mengharap peran karang taruna dilingkungan warga dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan agar dapat berkesinambungan membentengi diri dari bahaya radikal dan bahaya penyalah gunaan narkoba.

Program satu jam ngaji karang taruna pondok gede ini dapat mempererat hubungan antara anggota lainnya agar saling kenal namun tetap memperhatikan Prokes 5M secara ketat mudah mudahan kehadirannya disini mendapat Berkah dan Ridho dari Allah SWT Jelas Syahril.

Ustadz Rofiuddin juga menyampaiksan terimakasih kepada anggota karang taruna kecamatan pondok gede yang telah mempunyai ide program karang taruna satu jam mengaji dapat melaksanakan program ini terus berjalan; Sangat terpuji bagi orang yg melaksanakan ngai berjamaah dirumah anggota lainnya karena Allah SWT sangat memuliakan orang yang datang ke Majelis ilmu selalu berdzikir kepada Allah SWT dan memberi perhatian terhadap orang yang selalu ingat kepadaNYA.

Selain memakmurkan majelis mengaji tapi juga bisa silahturami dengan satu sama lain, Banyak berdzikir kepada Allah aktifitas yang sangat ringan di dunia tetapi sangat besar manfaat di akhirat; Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sholat 5 waktu itu yang pokoknya, mari kita tambah dengan sholat sunnahnya. InshaAllah kita diberi keberkahan Tutup ustadz Rofiuddin dalam tausiahnya.

Baca Juga :  KPK Tahan Mantan Bupati Bogor

Secara terpisah Sekretaris kecamatan pondok gede Tety Handayani saat dikonfirmasi tentang kegiatan satu jam mengaji karang taruna pondok gede sangat mendukung kegiatan tersebut yang tentunya untuk meningkatkan semangat kader karang taruna pondok gede agar bisa meningkatkan ukuwah islamiah dan membentengi pundementalnya dengan kegiatan-kegiatan positive seperti mengaji.

Yusup Bahtiar.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.