Pesona Kabupaten Cianjur : Curug Cisampay

banner 468x60

lensareportase.com, Curug Cisampay di Kedusunan Pasirkupa, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. Posisi curug Cisampay berada di sebelah tenggara Kota Cianjur sejauh sekitar 110 km.

Curug Cisampay itu memiliki pemandangan yang sangat bagus sekali apalagi kalau melihat pemandangan dari bukit. Air terjun Cisampay merupakan salah satu sumber irigasi bagi warga masyarakat Desa Mekarwangi. Akses jalan menuju curug ini belum semua jalannya mulus, jadi belum semua jalannya di aspal ada juga jalan yang masih berbatu.

Keindahan yang dimiliki oleh Curug Cisampay tidak kalah dengan curug curug lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur.Selain masih baru, juga masih belum banyak yang mengeksplorenya, sehingga pengunjung harus selalu berhati hati ketika mengunjungi. Curug Cisampay sendiri populer setelah ada yang mengunggah keindahannya ke media sosial.

Fasilitas yang ada di curug Cisampay tersedianya Mushola, Toilet, dan saung untuk tempat duduk para pengunjung. Untuk masuk ke lokasi wisata, belum dipungut biaya retribusi. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja. Untuk sepeda motor dikenakan Rp 5.000 sedangkan mobil dikenakan Rp 10.000,-.

Untuk memudahkan pencarian lokasi curug Cisampay sudah ditandai dalam Google Maps.(*)

banner 300x250
Baca Juga :  Pesona Kabupaten Sukabumi: Curug Pareang

Related posts

banner 468x60