Pesona Kabupaten Bogor : Wisata Alam Seureuh Hejo

lensareportase.com, Kabupaten Bogor, Leuwisadeng – Bosan dengan penatnya ibu kota? Camping bisa jadi solusi untuk kamu yang membutuhkan udara segar khas pegunungan. Selain dapat menikmati udara sejuk dan sinar matahari yang hangat, camping juga dapat melatih kemandirian dan menyegarkan tubuh.

Jika berkunjung ke leuwisadeng jangan lupa mengunjungi Wisata Alam Seureh Hejo yang Terletak di Kp.Gn Seureuh Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Read More
banner 300x250

Wisata alam ”Seureh Hejo” sendiri kelola oleh LMDH Desa Sadeng dengan lahan seluas kurang lebih 50 ha ini dilengkapi dengan fasilitas Camping Ground, wisata alam ”Seureh Hejo” menawarkan view alam yang sangat indah dengan pemandangan kota Leuwiliang dan sekitarnya. Air yang melimpah membuat pengunjung merasa nyaman dengan ketersediaan toilet yang permanen juga Mushala yang nyaman untuk beribadah sehingga pengunjung bisa tenang menikmati pemandangan wisata alam ini.

Harga tanda masuk yang murah untuk pengunjung Rp.15.000 dan parkir kendaraan Rp.5.000/ unit, wisata alam ”Sereuh Hejo” menawarkan sesuatu yang berbeda dengan wisata alam lainnya , di lengkapi Gazebo dan saung – saung yang nyaman untuk pengunjung, spot photo yang unik dan indah, serta alam nya yang sejuk dan segar bisa dipakai untuk referensi wisata keluarga, apalagi kalau pengunjung datang malam hari bisa menikmati indah nya pemandangan kota Leuwiliang di malam hari.

Untuk mencapai Wisata alam ”Seureh Hejo” pengunjung bisa melalui jalan raya Bogor – Jasinga dan setelah sampai di jalan raya Sadeng Joglo belok menuju arah kampung Gunung Seureh sejauh kurang lebih 4 km menuju wisata “Seureh Hejo “. Akses jalan sendiri sudah di perlebar dan sudah di betonisasi serta penerangan listrik bila masih bingung pihak pengelola sudah menandai di Google Maps Untuk memudahkan pengungjung kelokasi.(*)

Related posts