Pesona Bondowoso: Taman Galuh Giri Mulyo

banner 468x60

BONDOWOSO, lensareportase.com – Jika anda sedang berada di Jawa Timur jangan lupa mampir ke Taman Galuh Giri Mulyo, Bondowoso – Jawa Timur

Taman Galuh kerap dijuluki negeri dongeng oleh masyarakat dan wisatawan. Sebab, keindahan perbukitan nan hijau tampak seperti lukisan.

Berada di Taman Galuh ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang diselimuti rumput hijau. Bunga-bunga cantik juga terhampar luas di sini.

Dikutip dari beberapa sumber, Taman Galuh berlokasi di Afdeling Girimulyo, Desa Sumberrejo, Kecamatan ljen. Untuk menuju ke taman tersebut, rutenya sama seperti saat menuju Kawah Iljen. Bedanya adalah setelah kamu sampai di Kecamatan ljen akan bertemu dengan pertigaan. Nah, kalau arah yang lurus adalah jalur menuju Kawah Ijen, untuk ke Taman Galuh, kamu tinggal ke arah kiri dan nantinya akan terhubung dengan Desa Watu Capil.

Jika kamu ingin ke Taman Galuh, disarankan membawa motor matic, dan disarankan juga sering bertanya ke penduduk sekitar karena jalannya sering bercabang.

Akses jalan yang masih susah dikarena masih berbatu dan bercampur dengan tanah membuat keberadaan Taman Galuh sulit di temukan ditambah belum adanya papan petunjuk sehingga banyak Wisatawan sering Tersasar.(mar)

banner 300x250
Baca Juga :  Pesona Kabupaten Cianjur: Curug Cijampang

Related posts

banner 468x60