Peringati Hari Pahlawan, Polsek Pondok Gede Berikan Penghargaan Kepada Nakes

lensareportase.com, 10 November biasa diperingati sebagai hari pahlawan, banyak cara dilakukan dalam mengenang jasa para pahlawan baik dengan upacara maupun dengan tabur bunga

Namun kali ini ada yang beda polsek pondok gede memiliki cara lain dengan melakukan aksi sosial penghargaan bagi pahlawan kesehatan para tenaga kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 23 anggota Polsek pondok gede dan 51 nakes puskesmas pondok gede.

    Penghargaan untuk para nakes yang telah bekerja dengan Baik disaat swab antigen dan sampai vaksinasi, Yang dilaksanakan dihalaman mapolsek pondok gede.

    Kapolsek pondok gede mengucapkan rasa syukur dalam acara hari pahlawan ” Selamat pagi puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan rahmat Nya kita masih diberi kesempatan dapat berkumpul melaksanakan syukuran memperingati hari pahlawan.

    Terimakasih telah hadir di Polsek Pondok Gede Kepala RSUD, Kasie Yan Medis dan para Nakes.
    yang telah membantu kegiatan Polri dalam pelayanan Vaksinasi Merdeka, Presisi, Aglomerasi dan Aglomerasi lanjutan tahap II yang dapat berjalan dengan lancar sehingga di wilayah Polsek Pondok Gede dapat tercapai 80 % warga penduduk tervaksin Ucap Kompol Hardi.

    Pemberian Penghargaan kepada 51 Nakes dengan bertepatan hari pahlawan bawah Nakes di RSUD Pondok Gede sepantasnya menjadi pahlawan kesehatan yg telah memberikan tenaga waktu untuk membantu kegiatan Polri dlm melaksanakan pelayanan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pondok Gede Semoga sinergitas yg telah terjalin ini dapat terpelihara dengab baik.

    Para nakes saat pandemi covid 19 adalah sosok pejuang yang ada diwilayah masing-masing karena jasa nakes adalah menyelamatkan kesehatan masyarakat,
    ” Dan bantuan yang kami berikan tidak Berarti apa apa bila dibandingkan dengan jasa-jasa Nakes,” bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri” Tambahnya.

    Yusup Bahtiar.

    Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

    Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.