Peringati Hari Bhayangkara ke77 Polsek Kadudampit Gelar Kejuaraan Bulu tangkis “Kapolsek Cup”

Lensareportase.com-Sukabumi
Dalam ajang silaturahmi dan kebersamaan pecinta hobby bulutangkis tingkat Kecamatan kadudampit, Kepolisian sektor Kadudampit ( Polsek ) mengadakan turnamen persahabatan para pehobby olah raga bulu tangkis bagi warga kecamatan kadudampit yang berdomisisli dan bekerja di kecamatan kadudampit. Pertandingan tersebut dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Polri ke 77. Yang jatuh pada Juli 2023 di ikuti 32 pasangan peserta pertandingan.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara atau Hari Bhayangkara diperingati Sabtu, 1 Juli 2023. Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946. Tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung tema: Polri Presisi untuk Negeri: Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Seperti yang dilakukan Iptu Awan Kurniawan selaku Kapolsek kadudampit, dalam implementasi hari bhayangkara ke 77 Awan mengajak masyarakat khususnya warga kecamatan kadudampit untuk melakukan hal hal positif dan bermanfaat. Di temui di GOR Kecamatan kadudampit, Kapolsek menuturkan pertandingan bulutangkis yang di adakannya, sebagai upaya Polri bersinergi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kali ini kami jajan kepolisian sektor kadudampit, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, kami bersama warga dan elemen lainnya mengadakan pertandingan bulu tangkis tingkat kecamatan kadidampit yang sekaligus ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan Polri bersama masyarakat, diantaranya pecinta olah raga bulu tangkis,” kata Iptu Awan. Rabu (26/07/23).

Awan juga mengatakan dan berterimakasih kepada warga kecamatan kadudampit yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan olah raga tersebut.

“Kami juga dari kepolisian, mengucapkan Terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan kadudampit, yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan olah raga ini, sehingga berjalan lancar dan kondusif.” terang Kapolsek kadudampit Iptu Awan Kurniawan.

As/smi.
Red.

Related posts