Peringati 25 Tahun Kementrian BUMN, ANTAM Gandeng BNI Gelar Bazar UMKM untuk Indonesia

Jakarta – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) menyelenggarakan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Acara yang dibuat oleh ANTAM ini sendiri bertajuk Bazar UMKM untuk Indonesia.

Kali ini ANTAM berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Bazar UMKM untuk Indonesia ini merupakan bagian dari perayaan 25 Tahun Kementerian BUMN.

Bazar UMKM untuk Indonesia diadakan di Rubanah-Lantai Basement Gedung Sarinah, Jakarta pada 27-30 Juli 2023.

Ini juga agenda rutin bulanan yang dilakukan setiap tahunnya oleh ANTAM.

Sekretaris Perusahaan ANTAM, Syarif Faisal Alkadrie mengatakan kegiatan ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk mitra binaan ANTAM ke masyarakat.

“Kegiatan Bazar UMKM Untuk Indonesia merupakan ajang untuk memperkenalkan produk-produk mitra binaan ANTAM dari berbagai unit bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Syarif.

“ANTAM sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan Kementerian BUMN untuk bergabung dalam kegiatan bazar ini karena dapat memberikan kesempatan kepada mitra binaan Perusahaan untuk memperluas pasar dan memperkenalkan produk-produk yang dimiliki.”

“Selain itu, pada kegiatan Bazar UMKM Untuk Indonesia ini, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berinvestasi karena ANTAM membuka booth produk logam mulia selama acara berlangsung,” sambungnya.

Bazar UMKM Untuk Indonesia merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN sebagai upaya nyata dalam mendukung pemberdayaan UMKM daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Pada kegiatan ini para pelaku UMKM dapat memasarkan produknya secara luring di Sarinah Jakarta maupun secara daring melalui platfom e-commerce Pasar Digital UMKM Indonesia https://padiumkm.id.

Berbagai penawaran menarik dan hadiah logam mulia juga tersedia bagi para pengunjung acara Bazar UMKM Untuk Indonesia.

Bazar UMKM untuk Indonesia ini juga dimeriahkan oleh serangkaian acara seperti peragaan busana dewasa, remaja, dan anak-anak, penampilan musik, serta presentasi produk dari para peserta bazar. (*)

Related posts