Pemilik Candra Rental Geram Karena Tak Ada Itikad Baik dari TB. Benny D. Sastradiwirya

banner 468x60

lensareportase.com, Pemilik Candra Rental yang berlokasi dijalan Ahmad Sobana, Indraprasta Tegal Gundil, ini merasa geram dengan janji janji yang diucapkan oleh TB. Benny D. Sastradiwirya sang penyewa yang hingga kini belum ada itikad baik karena yang bersangkutan hingga kini sulit dihubungi bahkan saat didatangi ke kediaman yang bersangkutan di daerah citeureup tidak ada. Minggu ( 01/08/2021).

Dalam keterangannya saat di konfirmasi pemilik rental, Edi Sugiarto mengatakan bahwa “sudah 7 bulan ini dia (Benny. Red) menyewa kendaraan namun dalam pembayarannya tidak pernah sesuai dengan hari pemakaian. Sabtu 24 /07/2021 Benny menghubungi kembali untuk menyewa kendaraan dengan janji dia akan melunasi pembayaran-pembayaran sebelumnya namun ternyata kami sudah mencoba menghubungi yang bersangkutan secara baik baik namun semua nomor dari pihak kami diblokir entah apa maksudnya kami juga tidak mengerti “Tuturnya.

TB. Benny D. Sastradiwirya

Lanjut Egi Sugiarto “Saat ini satu unit roda 4 dengan nopol F 1814 ED yang disewa pun belum dikembalikan saat di cek GPS kendaraan ada terparkir di hotel D’anaya jln pajajaran bogor, saat kami kroscek keberadaan unit memang betul ada, keamanan hotel mengatakan bahwa memang unit yang dicari masuk parkiran pada Sabtu sore dan setelah di cek oleh pihak manajemen hotelpun ternyata penyewapun tidak ada cek in hotel. Kami dari pihak rentalpun sangat berterimakasih juga terhadap pihak hotel atas kerjasamanya dalam pengamanan kendaraana” Ungkapnya.

“Kami di sini masih menunggu itikad baiknya dulu, jika masih belum ada tidak menutup kemungkinan kami akan membuat laporan ke pihak kepolisian atas dugaan penipuan.”Imbuhnya.(*)

banner 300x250
Baca Juga :  Jelang Hari Polwan ke 74, Polwan Polres Sukabumi Kota Datangi Purnawirawan Polri

Related posts

banner 468x60