Pemerintah Kecamatan Kadudampit Peringati Hari Sumpah Pemuda Secara Virtual

banner 468x60

lensareportase.com – Sukabumi
Rangkaian kegiatan pemerintah kecamatan kadudampit pada kamis 28 Oktober 2021 gelar peringatan hari sumpah pemuda yang di laksanakan di Aula GOR Kecamatan kadudampit, di hadiri unsur Muspika, Kapolsek, Danposramil, KNPI Kecamatan kadudampit, MUI, Kepala Puskessmas, Para Kepala Desa dan unsur lainnya.

Dalam giat hari sumpah pemuda tersebut di laksanakan tidak pada umumnya, mengingat bangsa saat ini sedang di landa Pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaan di gelar secara Virtual langsung dengan pemerintah kabupaten Sukabumi.

Sekertaris Camat Kadudampit Susandikrillah SIp,. mengatakan, bahwa pelaksanaan Upacara Peringatan Sumpah pemuda tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana acara di laksanakan secara Virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah saat ini kami Pemerintah Kecamatan Kadudampit telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, tetapi pada pelaksaannya kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana di laksanakan secara virtual langsung dengan Pemerintah kabupaten Sukabumi, dengan menerapkan protokol kesehatan, selama masa pandemi”, ujar Sandi usai melaksanakan kegiatan.

Sandi juga menuturkan bahwa di hari sumpah pemuda ini di harap pemuda pemuda indonesia lebih kreatif lebih semangat dalam menjaga keutuhan negeri. Satu Nusa. Satu bahasa. Satu bangsa yaitu Indonesia. Sehingga akan tetap Bersatu Bangkit, dan tumbuh.

“Saya berharap bahwa pemuda pemudi indonesia bisa lebih kreatif, lebih semangat dalam menjaga keutuhan bangsa, yaitu Satu Nusa satu bahasa dan satu bangsa, yaitu Indonesia, sehingga akan terwujud ” Bersatu, Bangkit dan tumbuh”. Tutur Sekmat Kecamatan Kadudampit Susandikrillah SIp.,

Ketua pengurus Kecamatan KNPI kadudampit menambahkan bahwa pemuda harus bisa bangkit , tumbuh dan bersatu dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Mengingat kadudampit sebagi daerah tujuan wisata pemuda harus bisa bersatu, bersinergi, dan tumbuh dengan mempersiapkan kegiatan2 usaha kecil menengah, menuju pemuda yang bangkit sebagai wujud nyata dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi”, ujar Ketua PK KNPI kecamatan Kadudampit Gun Gun MH.

Baca Juga :  Tutup Akhir Tahun, Pemdes Cibanteng Salurkan BLT DD

Acara di lanjutkan dengan memperingati Hari pangan Sedunia yang di ketuai oleh Wabup Sukabumi H. Drs Iyos Somantri.

As/smi.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60