Pemdes Sukamanis Salurkan BLT DD Bulan Maret 2021 Kepada 130 KPM Terdampak Covid19

banner 468x60

 

Lensareportase.com-Sukabumi
Penyaluran BLT DD bulan Maret Pemerintah Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi berjalan sesuai harapan. Realisasi BLT DD maret ini menyasar kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun anggaran 2021 sebagai bukti keseriusan pemerintah Desa Sukamanis dalam menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT ) kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan yang di gelar di Aula kantor desa Sukamanis, dengan penerapan Protokol kesehatan, di hadiri kepala Desa Sukamanis Ade Irawan, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanis Brigadir M. Sadi. Bhabinsa Desa Sukamanis. Serda Asep Hendar. Karang tarunan, LPM, dan para ketua RW dan RT. (Rabu 09 Juni 2021).

 

Kepala Desa Sukamanis Ade Irawan yang biasa disapa Ade Atow saat ditanya wartawan menjelaskan bahwa pemerintah Desa Sukamanis menyalurkan bantuan langsung tunai BLT DD Maret tersebut Sebagai realisasi penyaluran bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

 

“Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Desa Sukamanis, yang di bantu Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, karang taruna, Lpm, dan para ketua RT dan RW telah menyalurkan bantuan langsung Tunai atau BLT bulan Maret, yang bersumber dari Dana Desa tahun Anggaran 2021, kepada 130 keluarga penerima manfaat. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa terbantu secara perekonomian, dan dapat di gunakan untuk keperluan keluarganya”, ujar Ade.

“Kami juga berharap semoga pandemi ini segera berlalu, segera cepat diangkat allah swt, dan masyarakat bisa melakukan kegiatan sebagaimana biasanya”. Harap kepala Desa Sukamanis Ade Irawan.

As/ smi.

 

banner 300x250
Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Tenjolaya

Related posts

banner 468x60