Pembangunan Jembatan Menuju Stadion Sukaraya Resmi di Bangun

banner 468x60

lensareportase.com Bekasi – Dimulainya pembangunan jembatan menuju Stadion Sukaraya yang berlokasi di perumahan Puri Nirwana Berjalan dengan lancar menurut kepala Desa Sukaraya Danu Sumarno mengklaim telah menunaikan janjinya sebagai kepala desa.

“Alhamdulillah hari ini salah satu janji yang kami berikan kepada masyarakat Sukaraya yaitu membangun jembatan menuju stadion sepak bola sudah dimulai pembangunannya. Satu demi satu janji sudah kami tunaikan,” kata Danu sumarno saat dikonfirmasi, Rabu (25/08/2021)

Menurut Danu Sumarni Momen pencanangan tak akan terwujud tanpa kerja dari para pendahulu. “Intinya banyak terlibat bersama aparat pemerintah lainnya, serta elemen masyarakat yang memulai prosesi ini sejak bertahun-tahun yang lalu,” katanya

Ini Berkat kerja sama seluruh lapisan terdahulu sehingga banyak program bisa terlaksana dan salah satunya pembangunan jembatan menuju stadion. Memang memakan waktu bertahun-tahun dan melewati jalan berliku.
“Alhamdulillah setahun ini pengerjaan pembangunan berjalan dengan baik. Tanpa dukungan dari semua itu hari ini kita tidak menyaksikan kick-off. Tanpa dukungan semua hari ini kita tak menyaksikan babak baru,” ujarnya.

Danu sumarno juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota DPRD dan yang lainnya karena telah menyetujui anggaran untuk pembangunan stadion.
Di APBD 2020, untuk persiapan pembangunan stadion.

“Dukungan dari mereka (DPRD) memungkinkan kita memulai untuk melakukan pembangunan di tempat ini,” Ganda suganda team Investigasi LSM Gemantara Raya Kab Bekasi mengatakan, pihaknya senang lantaran pembangunan Stadion sukaraya segera dimulai. Kendati demikian, ia berharap kick-off benar-benar menandai dimulainya pembangunan.
“Kami pasti senang kalau Grup sepak bola yang ada di Sukaraya pada akhirnya punya stadion, tetapi harapan kami sih jelas bahwa jangan sampai sebatas pembuatan jembatan saja,” ungkapnya setelah acara.

Baca Juga :  2 Calon Siap Bertarung di Pilkades 2023 Desa Mekarjaya Ciomas

Acara itu memang bukan seremoni dimulainya pembangunan yang pertama.
Kepala Desa saat Pencanangan kala itu menuai kritik lantaran area lokasi masih berstatus tanah TKD Akses jalan pun masih punya perumahan PNR ujarnya.

Tokoh masyarakat yang juga Politisi dari partai Golkar H.Darun Darmadi menyambut baik pembangunan Stadion Sukaraya,
“Kami berharap stadion ini bukan hanya milik satu klub. Ini milik kita bersama karena Stadion Sukaraya ini dibangun pakai APBD,” ujarnya.

Stadion itu diperkirakan bisa selesai dalam waktu 1 tahun atau pada 2022 (red

banner 300x250

Related posts

banner 468x60