Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Kadudampit Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Dalam Giat Jumling

banner 468x60

Lensareportase.com-Sukabumi        Sebagai bentuk upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsek Kadudampit di dampingi Bhabinkamtibmas menyambangi para tokoh agama, salah satunya ustad ridwan dan tokoh masyarakat dan pemuda kang Donde, di kp Cijagung lapang, kegiatan tersebut di laksanakan usai melaksanakan shalat jumat. Jum’at (11/11/22).

Giat silaturahmi yang di lakukan jajaran Kepolisian resort Sukabumi kota tersebut juga sebagai arahan dan intruksi Kapolri dalam Program Quick wins, yang salah satu tujuannya adalah untuk menjaga keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut di katakan Kapolsek Kadudampit IPDA awan Kurniawan. saat di tanya wartawan di sela gelaran silaturahmi.

“Ya Alhamdulillah kami jajaran kepolisian Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota,
terus melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat, salah satunya tokoh agama, pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ujarnya.

Awan juga mengatakan bahwa selain bersilaturahmi, dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan dalam menjaga kamtibmas melalui tokoh-tokoh dan pengimplemetasian Quick Wins Polri 2022.

“Silaturahmi ini kami terus galakkan yang bertujuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui tokoh-tokoh, sebagai implementasi kami atas intruksi pimpinan.” Pungkas Ipda Awan Kurniawan.

As/smi.

 

banner 300x250
Baca Juga :  Panglima TNI : Terima kasih Masyarakat Solo Raya Sudah Perangi Covid-19

Related posts

banner 468x60