Paguyuban Kepala Desa di 14 Kecamatan Se Bogor Barat Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang

banner 468x60

lensareportase.com, Paguyuban Kepala Desa di 14 Kecamatan SeBogor Barat, Kabupaten Bogor, Senin (24/05/2021) menyerahkan bantuan kepada korban bencana longsor dan banjir bandang di Desa BatuJajar dan Desa TegalLega, Kecamatan Cigudeg.

Bantuan berupa Sembako dari hasil patungan uang pribadi 162 Kepala Desa Se Bobar tersebut, diserahkan oleh pengurus Paguyuban Kades Bogor Barat yang diterima langsung oleh ketua DPK Apdesi Kecamatan Cigudeg dan Kepala Desa Tegallega.

Jani Nurzaman selaku Sekretaris Paguyuban Kepala Desa Bogor Barat mengatakan, bantuan ini merupakan sikap Empati dan rasa kemanusiaan dari 162 pemerintahan Desa Se-Bogor Barat kepada para korban bencana Banjir bandang dan longsor yang menimpah Kecamatan Cigudeg.

“Kami Selaku Paguyuban Kepala Desa se-Wilayah Bogor Barat sangat merasa terpanggil dan Peduli atas musibah bencana Longsor dan Banjir Bandang yang menimpa saudara saudara kami Di Desa BatuJajar dan Desa Tegal Lega di Kecamatan Cigudeg. Semoga bantuan kami ini bermanfaat,” Ungkapnya

Menurut Jani, dimana bantuan berupa sembako tersebut merupakan hasil patungan dari semua kepala desa se-Bogor Barat selanjutnya di salurkan kepada kedua pemerintah desanya disaksikan Sekretaris Camat Cigudeg, Kepala Seksi Pemerintahan Cigudeg berikut hadir jajaran Polsek dan Koramil Cigudeg.

“Semoga bantuan dari Kami atas nama Paguyuban Kepala Desa Se Bogor barat ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan duka semua warga korban bencananya yang berada di dua wilayah desa,” tuturnya.

Adapun Paguyuban Kepala Desa Bogor Barat ini membawahi 162 desa di 14 kecamatan, diantaranya Para kepala Desa asal Kecamatan Dramaga, Tenjolaya, Pamijahan, Ciampea, Cibungbulang, Rumpin, Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Sukajaya, Cigudeg, Jasinga, Tenjo, dan Kecamatan Parung panjang.

“Sekali lagi, bantuan yang kami gelontorkan ini merupakan salah satu dari program kerja Paguyuban Kades Se Bogor Barat yakni program peduli kemanusiaan kepada para korban bencana di Kecamatan Cigudeg ,”Pungkasnya.(Pri)

banner 300x250
Baca Juga :  Polsek Gunung Guruh Datangi Agen Minyak Goreng Curah Toko Nyelap Cisaat

Related posts

banner 468x60