Memperingati Maulid nabi Muhammad Dan sekaligus Acara Milad Al- Habsyi Yang Ke 19 Tahun

Surabaya – lensareportase.com – Mabruk Alfa Mabruk Milad Mubarak Al- Habsyi yang Ke 19 Tahun. Dan bertepatan hari maulid nabi Muhammad Saw.

Dalam acara maulid nabi Muhammad Saw Dan milad Habsyi yang ke – 19 tahun dihadiri , Habib Abdullah Bin ShodiQ, Al Habib Jamal Bin ShodiQ Al Habsyi, Habib Alwi Al Habsyi, Habib Jamal Al Habsyi, Habib Novel Al Habsyi, habaib dan para jema’ah. Selasa ( 26/09/2023). Jam: 18.00 Wib

Bahkan, dimana sangat antusiasnya para majelis yang berdatangan dan sampai tempat makam Al habib syekh bin Achmad bin Abdulloh bafaQih dan Al habib muhammad bin Achmad bin Abdulloh bafaQih. Di penuhi dengan karangan bunga ucapan Milad yang Ke- 19 al Habsyi dan para jema’ah seluruh Jatim.

Dalam kesempatan ini, Habib Abdullah Bin ShodiQ atau di panggil dengan sapaan Habib up disambutan Nya mengatakan, saya sangat berterima kasih banyak pada jema’ah, habaib dan yang mendukung acara ini.

“Dimana, menuju Milad Al- Habsyi yang ke19 penuh lika-liku. Dan sempat mendapatkan caci maki, dengan berbagai macam majelis karakter yang berbeda-beda”, ujarnya.

“Harapan saya untuk Milad Al- Habsyi, kedepannya lebih antusias dan kita tetap menjunjung nabi Muhammad Saw. Agar kita selamat dunia dan akhirat”, tutupnya (HM).

Related posts