Memiliki Suara Khas, DSM Management Musik Rangkul Neni Jhen

lensareportase.com, Wanita cantik kelahiran kota Mojokerto yang sejak Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) kerap mendapatkan prestasi yang membanggakan dengan membawa nama harum kota Mojokerto, dimana Neni Jhen yang bernama asli Neni Kusumawardani putri ke dua dari pasangan Fendi dan Wiwik orang tua Neni Jhen yang melatih baik secara teknik vokal hingga performance nya.

Neni Jhen nama yang di besarkan oleh produser dari Jakarta ACT Pro dimana Neni Jhen bekerja sama dalam pembuatan album lagu.

Neni Jhe pun mendapat kesempatan bekerja sama dengan DSM management musik.

Empat lagu ciptaan Dadang S Manaf sekaligus pendiri DSM management musik merangkul Neni Jhen yang mempunyai suara khas dan warna yang kuat dalam membawakan lagu lagu ciptaan Dadang S Manaf, dan juga sempat memberi nama Neniar Mojo untuk Neni Jhen yang memang lahir dan di besarkan di kota Mojokerto,

Neni Jhen yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia, yang sudah sejak Tahun 1983. tinggal di kota Malang, bahkan namanya lebih terkenal, tetap Neni Jhen sebagai putri daerah kota Mojokerto yang memulai karirnya dalam setiap event dan Porseni (Pekan Olah Raga dan Seni) semasa mengenyam pendidikan di Mojokerto, tetap ingin membawa nama kota Mojokerto sebagai kota kebanggaan, karena Mojokerto banyak terlahir generasi generasi yang multi talent, tidak hanya di dunia seni tarik suara,tapi banyak lagi prestasi prestasi yang di raih oleh putra putri kota Mojokerto.

“Saya ingin sekali bisa memperkenalkan kota Mojokerto khususnya, bahwa Mojokerto Kota yang berkembang dan banyak prestasi, saya bangga lahir ,besar dan berprestasi di Mojokerto” Neni Jhen mengungkapkan kebanggaannya pada kota Mojokerto.

Baca Juga :  Aksi Heroik Bripka Tri Suseno, Kapolres Serang Beri Penghargaan

“Pesan saya bagi generasi mendatang terlebih buat para pemuda Mojokerto, untuk terus belajar, agar bisa berprestasi membawa nama harus kota Mojokerto” Neni Jhen menambahkan pesannya dalam wawancara melalui telepon selular.

Neni Jhen mengakhiri wawancaranya dengan awak media dengan berpesan ” Untuk kita bisa sukses dan meraih apa yang kita harapkan, terus belajar, tingkatkan prestasi dan terpenting jauhkan Narkoba yang akan sangat merugikan diri kita, Bangsa dan Agama, Jaga nama kota Mojokerto kita dengan menjauhkan Narkoba ” Neni Jhen dengan tegas menyampaikan pesan lewat wawancaranya pagi ini.(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.