Mantan Ketua Bawaslu Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Pandeglang

Pandeglang – Maraknya bakal calon Bupati Pandeglang yang bermunculan tak membuat sosok ini gentar dalam mengikuti kontestasi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum pada bulan November 2024 mendatang.

Pasalnya bursa bakal calon Kepala Daerah di Kabupaten Pandeglang mulai dari kalangan politisi, pengusaha dan dari trah penguasa yang tampil tidak menyurutkan langkah pria berwajah pribumi asli kelahiran Kabupaten Pandeglang dengan segudang pengalaman dibidang kepemiluan itu untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

Ade Mulyadi warga asli Pandeglang sosok yang akan maju menjadi Bakal Calon Bupati Pandeglang dengan segudang pengalaman sebagai Komisioner KPU Kabupaten Pandeglang periode 2013-2018 dan juga sebagai Ketua Bawaslu Periode 2018-2023 siap tampil dan optimis menang dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Pandeglang mendatang.

“Sebagai warga masyarakat Pandeglang saya siap maju pada kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, Insya Allah berbekal pengalaman selama menjabat sebagai Komisioner KPU Pandeglang periode 2013-2018 dan pernah menjabat sebagai ketua Bawaslu Pandeglang 2018-2023 saya optimis menang”. Terangnya saat ditemui awak media

Dalam waktu dekat dirinya akan berkoordinasi dengan semua elemen baik pada para Tokoh Agama, Tokoh Organisasi dan Tokoh Pemuda dan juga para ketua partai politik untuk mendapatkan restu dari semua kalangan tersebut.

“Insya Allah dengan segala kesiapan saya akan berkoordinasi dengan beberapa pemuka agama, tokoh pemuda dan para organisatoris dan para ketua parpol di Kabupaten Pandeglang, dengan menjalin hubungan baik dengan para tokoh dan ketua partai politik tersebut, saya optimis Pandeglang akan maju jika sudah mau di ajak bersama”. Tandasnya

Dengan begitu lengkap sudah apa yang diinginkan masyarakat Pandeglang untuk mendapatkan sosok pemimpin yang dirasa dekat dengan masyarakat dengan tagline “sanajan aya Kawasan Ekonomi Khusus jeung jalan TOL budaya jeung tradisi Pandeglang tetal akan dijaga dan dirawat”. Pungkas Mantan Ketua Bawaslu tersebut. (Safa)

Related posts