Kunjungi Warga Isoman, Polisi dan TNI di Sukabumi Serahkan Sembako

banner 468x60

lensareportase.com-Sukabumi
Polsek Sukabumi bersama-sama dengan Koramil Sukabumi dan Bidan Desa Sudajayagirang kunjungi warga yang tengah jalani isoman (isolasi mandiri) di Kampung Nyangkokot Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Jum’at (06/08/2021).

Tiga personel yang tergabung dalam Satgas PPKM Mikro Desa Sudajayagirang tersebut menyerahkan bantuan sembako dan menempelkan stiker “ISOLASI MANDIRI” di rumah warga yang tengah jalani isoman.

Kegiatan yang dilakukan salah satgas PPKM Mikro tersebut dilakukan dalam rangka pendataan warga yang tengah menjalani isoman untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh salah satu Satgas PPKM Mikro di Kecamatan Sukabumi tersebut lakukan tracing juga sekaligus memberikan sembako bagi warga yang sedang melakukan Isoman.

“Memang benar bahwa kemarin, personel Polsek Sukabumi beserta petugas yang tergabung dalam Satgas PPKM Mikro Desa Sudajayagirang lakukan tracing sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah menjalani isoman,” ujar Astuti kepada wartawan, Sabtu (07/08/2021).

“Hal ini dilakukan untuk mengetahui, mendata warga mana saja yang terpapar virus Corona sehingga bisa segera dilakukan pencegahan penyebarannya,”. pungkas Kasi Humas Polres Sukabumi Kota. IPTU Astuti setyaningtias

As/smi

banner 300x250
Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Agar Ibadah Puasa Nyaman Polisi Tindak Pengguna Knalpot Bising

Related posts

banner 468x60