Koramil 2114/Ciampea Gelar Vaksinasi di Desa Cibanteng

lensareportase.com, Serbuan Vaksinasi untuk warga Cibanteng terus digelar, kali ini Koramil 2114/Ciampea dibantu Kader, TP-PKK, serta karang taruna menggelar vaksin di Desa Cibanteng dengan Kuota tak terbatas. Kamis (28/10/2021)

Antusias warga Cibanteng untuk mengikuti kegiatan vaksinasi patut di apresiasi karena saat ini vaksin sudah menjadi kebutuhan untuk menjadi persyaratan.

Kegiatan yang di buka pukul 08.00 pagi ini membuat antrian membludak sehingga sempat membuat operator penginput data kewalahan namun berkat kesigapan serta ketelatenan antrian antrian bisa terurai dan proses kegiatan bisa berjalan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

Menurut kepala desa Cinateng Warso S.Sos dalam keterangannya “Meski kami sering melaksanakan kegiatan vaksin sebelumnya namun terbatas sehingga banyak warga yang belum kebagian nah kali ini dari Koramil 2114/Ciampea dengan kuota tak terbatas sehingga warga tidak usah takut tidak kebagian.”Ungkapnya.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat di diwawancarai setelah vaksin mengaku lega bisa mengikuti vaksin kebetulan ini vaksin kedua bagi saya sehingga nantinya bisa memudahkan saya dalam hal mengurus persyaratan yang menggunakan surat vaksin.”Ujarnya.

Babinsa cibanteng Serda Deden. S, Mengatakan kegiatan vaksin didesa yang ketiga dengan kuota yang tidak terbatas dan bukan hanya untuk warga Cibanteng saja.”Imbuhnya.(Mar)

Related posts