Kompol Hardi dalam peringatan HUT-RI 76 Berikan apresiasi Kepada awak media Puskominfo Indonesia Dan Nakes

banner 468x60

lensareportase.com, Detik-detik Kemerdekaan Indonesia digelar pada 17 Agustus 1945 Tujuh puluh enam yang lalu, Pada hari selasa 17-09-2021 tahun ini sebagai Peristiwa penting bagi warga negara Indonesia untuk meneruskan perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan.

Peristiwa kemerdekaan NKRI dengan pembacaan naskah proklamasi yang dilakukan oleh Presiden Soekarno. Selain itu, peristiwa ini juga diisi dengan momen pengibaran bendera Merah Putih dan sambutan pemimpin negara.

Pada saat pembacaan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke 76, ( 17 Agustus 2021), sejumlah personil Polsek pondok gede mempersiapkan peristiwa tersebut yang dipimpin oleh kanit shabara Iptu C. Permana menyiapkan pengeras suara agar pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua dan masyarakat Sementara waktu meminta untuk menghentikan aktivitas agar dapat khidmat mengikuti detik-detik Proklamasi kemerdekaan pada pukul 10: 17 sampai pukul 10: 20.

Momen proklamasi kemerdekaan ke-76 berlangsung dengan Khidmat dan sebagai peristiwa ini mampu menjadi tonggak sejarah Indonesia khususnya di wilayah pondok gede yang bebas dari belenggu penjajah. Selain itu, momen kemerdekaan ini juga menjadi titik awal perjuangan baru untuk bangsa Indonesia dimasa Pandemi Covid-19.

Setelah pelaksanaan Detik-detik kemerdekaan HUT RI-76 kapolsek pondok gede polres metro bekasi Kota kompol Puji Hardi SH.MH turut didampingi Oleh Wakapolsek Akp Karsono, Kanit Lantas Akp Pardiman, Kanit Intelkam Akp Ibejaro, Kanit Provost Iptu Yanu, Kanit Reskrim Akp Tamat memberikan apresiasi atau penghargaan Kepada sejumlah kalangan mulai dari tenaga kerja kesehatan dalam hal relawan covid-19 dan Salah Satunya Adalah wartawan dari Puskominfo Indonesia sebut saja Yusup Bahtiar sebagai media center polri mengapresiasi langkah Polri dalam turut membantu pemerintah menekan laju penularan Covid-19.

Baca Juga :  Danrem 064/MY Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi

“Kami dari Polri telah melakukan yang terbaik dalam menangani pandemi Covid 19, melaksanakan vaksinasi hingga ke tingkat Polsek, Kecamatan, kelurahan Bahkan tingkat RW yang diselenggarakan polda metro jaya, Selesa (17/08/2021) siang.

Kompol Hardi berharap semua pihak harus bersama-sama melakukan tolong menolong untuk mengatasi pandemi Covid 19 agar cepat turun.

Ia juga mengapresiasi para nakes Dan media yang dilakukan Polri untuk mengedepankan fungsi edukasi agar masyarakat mau melakukan vaksin Dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) agar masyarakat patuh terkait pandemi Covid 19,
“Tetap semangat dan tetap humanis,” Ucap kapolsek.

“Karenanya, masyarakat perlu untuk lebih ditingkatkan sebagai upaya persuasif dalam membangun kesadaran masyarakat yang patuh dan disiplin pada protokol kesehatan, yang pada gilirannya menghasilkan dukungan penuh kepada pemerintah dalam setiap kebijakan menekan kasus Covid 19,” tambahnya.

Selesai pelaksanaan Detik-detik kemerdekaan Dan Pemberian apresiasi Kepada tenaga kesehatan Kota bekasi Dan awak media Puskominfo Jajaran polsek pondok gede melaksanakan Ramah tamah makan siang bersama penuh kekeluargaan.(*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60