Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal dan Pemberian Bansos Berupa Sembako di Desa Jayamulya

banner 468x60

lensareportase.com, Bekasi – Pemdes Jayamulya menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid -19 Massal dan Pemberian Bansos Berupa 13 paket Sembako untuk lansia. Rabu (18/08/2021).

Pelaksaan kegiatan Vaksinasi di hadiri oleh Camat Serang Baru Mirtono Suherianto, Kepala Desa Jayamulya Asep Gunawan, Kapolsek Serang Baru AKP. Somantri, Dinas Perdagangan, Danramil, Babinsa, Nakes covid 19 dan staf Desa Jayamulya.

Dalam keterangannya Kades Jayamulya menyampaikan “Pada hari ini kami dari Pemdes jayamulya menggelar vaksinasi tahap 1 dan 2, dan Alhamdulilah kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Vaksin ini, terlebih pada warga Desa jayamulya yang telah datang untuk di vaksinasi, semoga kita semua selalu di berikan rahmat serta sehat wal’afiat oleh Allah SWT. Kita berdo’a agar pandemi ini secara berangsur – angsur cepat berlalu.” ucapnya.

Di tempat yang sama Camat Serang Baru Mirtono Suherianto menyampaikan, “Alhamdulillah warga Jayamulya sangat antusias dengan adanya giat vaksinasi yang di laksanakan di Desa Jayamulya pada hari ini.” ujarnya.

Adapun dalam giat vaksinasi tersebut sebanyak 300 vaksin dan 13 paket sembako untuk di bagikan kepada yang berhak. Dan semoga giat tersebut bisa mendorong masyarakat agar mau ikut andil dalam kegiatan vaksin, untuk selanjutnya Pemdes Jayamulya akan kembali menggelar setelah mendapatkan jadwalnya kembali, “pungkasnya.(BI)

banner 300x250
Baca Juga :  Pemdes Citamiang Kecamatan Kadudampit Menggelar Penyaluran Bantuan Beras Kepada 686 KPM

Related posts

banner 468x60