Kapolsek Kadudampit Terima Kunjungan PPK Kecamatan Kadudampit

banner 468x60

Lensareportase.com-Sukabumi.            Jaga sinergitas dan jalin silaturahmi, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) kecamatan Kadudampit gelar kunjungan ke Polsek Kadudampit yang di terima langsung oleh Kapolsek Kadudampit IPTU Awan Kurniawan S.Pd., kunjungan tersebut bertujuan untuk menumbuhkembangkan sinergitas dan komunikasi antara Panitia pemilihan Pilnas dan pileg serta Pilkada di tahun 2024 nanti bersama pihak kepolisian. Selasa (10/01/23)

Salah satu komponen pesta demokrasi PPK dan kepolisian di bangun komunikasi yang intim agar dapat terpeliharanya keamanan kenyamanan di masa pemilihan nanti.

Kapolsek Kadudampit IPTU Awan Kurniawan mengatakan kepada wartawan saat ditanya usai kedatangan 5 anggota Panitia Pemilihan tingkat Kecamatan, bahwa menurutnya kerjasama jalinan komunikasi di perlukan untuk terciptanya pesta demokrasi yang aman nyaman tertib dan sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah tadi sore kami kedatangan ketua PPK dan jajarannya dalam rangka silaturahmi membangun komunikasi terkait menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 2024 nanti, pilnas, pileg, dan pilkada serentak, yang mana ini sangat di perlukan untuk terciptanya pesta demokrasi yang aman, nyaman dan tertib serta sukses tanpa ekses.” Terang Kapolsek.

“Ini juga merupakan sinergitas antara komponen pemilu dan aparat kepolisian yang mana ini harus betul betul kita pelihara.” Pungkasnya.

As/smi

banner 300x250
Baca Juga :  Jajaran Polsek Parungkuda Urug Jalan Berlubang Cegah Kemacetan Dan Rawan Kecelakaan

Related posts

banner 468x60