Kapolres Tanjung Perak Menggelar Baksos, Sekaligus Memberikan Santunan Ke Pada Yatim Piatu

Tanjung Perak, Surabaya, – Polres Pelabuhan Tanjung Perak berikan santunan kepada anak yatim dan memberikan bhakti sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah KH. Mansyur ll Surabaya, pada Selasa (19/03/2024).

Dalam kegiatan santunan dan bhakti sosial tersebut, sebagai bentuk berbagi kasih di bulan Ramadan 1445 H tahun 2024.

Itupun, dalam Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berhasil Menekan Fatalitas Laka Lantas Safari Ramadhan ke Jajaran, Kapolrestabes Surabaya Beri Taliasih Untuk Anak Yatim Tiga Atensi Polres, Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP WILLIAM CORNELIS TANASALE, S.I.K, Waka Polres Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Perak dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Perak.


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William mengatakan, momen Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan.

Selain itu, untuk mengimplementasikan makna tersebut Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan santunan sebanyak 100 paket sembako dan Santunan 55 kepada anak yatim piatu.

“Hari ini kami memberikan santunan kepada 100 paket sembako dan santunan 55 anak yatim,” ujar Kapolres.

Santunan selama Ramadhan nanti akan kami lakukan di beberapa tempat selain di pantai asuhan muhammadiyah nanti kita juga melakukan di panti asuhan Nahdlatul ulama di wilayah hukum polres Tanjung Perak Surabaya.

Selama ramadhan kepolisian polres Tanjung Perak semoga dapat menginspirasi lebih banyak dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan

“Mari bersama-sama jadikan hari raya idul fitri 1445 H nanti sebagai momentum untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin sehingga dapat meraih keberkahan dari allah subhanahu wa ta’ala”, pungkasnya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William. (Herman)

Related posts