Kapolres Sukabumi Kota Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Gempa

banner 468x60

Lensareportase.com-Sukabumi.    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Kapolsek kadudampit Ipda Awan Kurniawan gelar baksos kemanusiaan kepada warga yang rumahnya terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur yang terjadi pada Rabu 21 november 2022 lalu. Salah satu baksos tersebut Kapolresta Sukabumi memberikan bantuan sembako kepada warga. Salah satu nya kepada Budi warga kampung Babakan petir Rt 27Rw 08 Desa CiKahuripan Kecamatan Kadudampit yang rumahnya mengalami rusak berat. Kamis (24 /11/ 2022).

Kunjungan kapolres tersebut, sebagai empati Polri kepada masyarakat dan perhatian pimpinan Kepolisian Resort kota Sukabumi kepada warga di wilayah hukumnya. Dirinya mengatakan bahwa Polri sebagai pengayom masyarakat harus memberikan kenyamanan kepada warganya dalam bidang pelayanan kamtibmas juga kemanusiaan.

“Alhamdulillah hari ini kami Jajaran Kepolisian Resort Sukabumi Kota meninjau lokasi warga yang terdampak, pasca musibah gemba bumi yang berpusat di Cianjur pada Rabu lalu,” Ujar AKBP Zainal

“Kami dan jajaran, ada pak Kapolsek kadudampit bersama-sama, membantu mereka warga yang mengalami rumah nya rusak dengan dan memberikan sembako untuk keperluan kebutuhan makanan”. Tambahnya

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang tidak panik namun tetap waspada dengan adanya gempa-gempa susulan”. Pungkas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin.

As/smi

banner 300x250
Baca Juga :  Lagi... Polsek Lembursitu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Lembursitu

Related posts

banner 468x60