Kapolres Bangkalan Memberikan Kejutan Meriah Memperingati HUT TNl AL Ke- 78 Untuk Lanal Batuporon

Bangkalan – Lensareportase.com- Ada yang berbeda di halaman Lanal Batuporon pada pagi hari ini, Senin (11/09/2023).

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres dan seluruh pejabat utama serta perwakilan Kapolsek hadir langsung memberikan kejutan meriah untuk Personel TNI AL di Lanal Batuporon.

Dalam kesempatan ini, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., yang pagi ini diwakili oleh Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (P) Nusalim menerima kejutan dengan sangat meriah. Satu paket tumpeng pun dipersembahkan oleh Polres Bangkalan untuk merayakan hari ulang tahun TNI AL yang ke-78 tahun ini.

Bahkan ditemui selepas acara, AKBP Febri membeberkan jika kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar institusi penegak hukum dalam menjaga ketentraman dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Sementara itu, ini bentuk sinergitas yang baik antara TNI-Polri yang akan terus berkoordinasi bersama untuk menciptakan kondusifitas dan kamtibmas di wilayah kabupaten Bangkalan. Ini juga bagian dari wujud kesiapan kami dalam menjaga harkamtibmas jelang pemilu 2024,” pungkas. (HM)

Related posts