Kapolda Jatim Menggelar Upacara Dalam Rangka Acara Diktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang Ke ll

Mojokerto, lensareportase.com- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2023 di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Jawa Timur, Selasa, 25/7/2023.

Dalam upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jawa Timur dan Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, dalam amanatnya mengucapkan selamat atas keberhasilan bagi Calon Siswa yang telah dinyatakan Lulus Seleksi dan ditetapkan menjadi Peserta Didik pada program Diktuk Bintara dan Tamtama gelombang ke II Tahun anggaran 2023 di SPN Polda Jawa Timur.

“Selamat datang di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri. Tempat para siswa sekalian menimba ilmu Sididik, Ditempa dan Dilatih selama 5 bulan kedepan, untuk menjadi insan Tribrata yang Profesional, Bermoral serta Mental dan Integritas yang baik,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H saat membacakan amanatnya.

Dimana dalam, Program pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri gelombang kedua Tahun 2023 diselenggarakan secara serentak di Sepolwan (Sekolah Polisi Wanita), Pusdik Brimob Pusdik Polair Lemdiklat Polri serta di seluruh SPN Polda di Indonesia.

Related posts