Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Persatuan Pemuda Batak Bersatu PBB Adakan Bakti Sosial Donor Darah

banner 468x60

lensareportase.com, Sukabumi – Dalam mengisi kemerdekaan RI ke 76 Persatuan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) gelar giat Sosial Donor Darah yang dilakukan di Kantor sekretariat Pemuda Batak Bersatu DPC Kota dan Kabupaten Sukabumi Jl. Arief Rahman Hakim depan PMI kota Sukabumi, pada selasa pagi pukul.09.00. Wib yang di hadiri ketua PBB Dpc Kokab Sukabumi Sahat Simagunsong di dampingi ketua Srikandi PBB Naomi Harahap, dan Sekertaris PBB, E. B. Tampubolon. S.Si. (10 Agustus 2021)

Kegiatan tersebut berkat kerjasama PBB DPC kokab Sukabumi dan PMI Kota Sukabumi yang bertujuan untuk membantu kekurangan stok darah PMI dan juga untuk menyelamatakan sesama manusia yang membutuhkan darah.

Hal tersebut di sampaikan ketua PPB DPC kokab Sukabumi Sahat Simangunsong di sela kegiatan Donor darah.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami Pemuda Batak Bersatu kepada masyarakat indonesia umumnya, khususnya masyarakat kota dan kabupaten Sukabumi, dan juga sebagai pengamalan pancasila dalam mengisi kemerdekaan Indonesia”.kata Sahat

Dirinya juga berharap dengan di gelarnya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat khusunya yang membutuhkan darah.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu PMI kota Sukabumi dan masyarakat, yang membutuhkan darah
Pemuda batak bersatu tetap solid, dan cinta NKRI, dengan semangat merah putih”. Pungkas ketua PBB DPC kokab Sukabumi Sahat Simangunsong.

Sahat simangunsong selaku ketua PBB DPC Kokab Sukabumi ikut serta dalam sumbangsih Donor darah yang diikuti jajaran anggota nya.

Sesuai visi misi PBB bahwa organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu selalu mengedepankan nilai-nilai pancasila salah satunya dalam pengamalan sila ke lima keadilan sosial bagi rakyat indonesia.(AS)

banner 300x250
Baca Juga :  Anggota Polsek Dramaga dan Warga Selamatkan Pria yang Terjun di Atas Jembatan Cihideung

Related posts

banner 468x60