Hujan Deras dari Sore, Merobohkan 3 Rumah Di Desa Purwabakti

banner 468x60

lensareportase.com, Pamijahan -Hujan deras yang melanda Bogor barat dari jam 5 sore mengakibatkan terjadinya longsor di Desa Purwabakti yang menimpa tiga rumah di Rt 04/04 Kampung Cipamubutan Desa Purwabakti kecamatan Pamijahan.Kamis (10/06/2021)

Pada saat kejadian warga dengan sigap membantu korban yang mengalami dampak longsor yang menimpah rumah warga diantaranya, Tokoh Masyarakat, Sekdes, Kadus, Rw, Rt, dan Linmas, turun membantu dan memindahkan barang-barang ke tempat yang lebih aman.

Salah satu warga Bapak Odang yang mengalami rumahnya sangat parah,dinding tiga kamar pada roboh,dan Solehhudin juga mengalami hal yang sama roboh pada bagian dinding kamar.

Selain itu juga terdampak pada sebagian depan rumah atas nama Jaja dengan alamat yang sama Rt 04 Rw 04.

“Pada saat kejadian,saya sedang melaksanakan sholat Isya,tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari ruang kamar,dan pada saat itu,anak dan cucu saya pada menjerit ketakutan,karena dinding kamar mereka pada roboh,untung pada saat kejadian anak-anak sedang berada di ruang tamu,ungkap Pa Odang.

Saat ini para keluarga terpaksa harus berjaga-jaga,takut ada longsor susulan akibat ujan yang belum berhenti juga sampai berita ini di muat 23:40 Wib.

Keluarga yang mengalami dampak dari robohnya rumah mereka,saat ini masih merasa trauma,apa lagi pada saat kejadian rumah mereka ada anak-anak sedang bermain.

Pak Odang yang rumahnya rusak akibat longsor berharap,semoga ada bantuan secepatnya untuk memperbaiki rumahnya agar bisa kembali di tempati kembali.”Pungkasnya.(Pri)

banner 300x250
Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Wilayah Kendal Dilanda Bencana Hidrometeorologi Bertubi-tubi

Related posts

banner 468x60