Habib Mulki Bangun Masjid, Warga Desa Bojong Kokosan Bersyukur Dan Ucap Terimaksih

Lensareportse.com-Sukabumi
Pendiri Yayasan Madinah Global Center, Habib Mulki mendampingi Syeh Alhabib Faiz Mubarak al hamid Al haseem, dari kerajaan saudi arabia, dalam giat peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul iman kp pasir baliung Rt 03/04 desa bojong kokosan Kecamatan parung kuda kabupaten Sukabumi, pembangunan masjid tersebut sebagai waqap bantuan dari komunitas Habib bani haseem Kerajaan arab saudi melalui Yayasan Madinah global center Sukabumi. Jum’at 29 september 2023.

Antusias warga yang hadir sangat bersyukur dan menyambut baik atas kedatangan Rombongan syeh Al-Habaib Faiz mubaroq alhamid al hasim yang di dampingi putranya dan Pendiri Yayasan Madinah global Center Sukabumi.

Dalam giat peletakan batu pertama pembangunan masjid Nurul iman Kp Pasir baliung tersebut. Acara di isi dengan santunan anak yatim dan diskusi bersama tokoh masyarakat serta meyerap pengajuan masyarakat kampung babakan peundey Rt 02 Rw 01. untuk merenovasi majlis taklim yang langsung di jawab Habib Faiz untuk di agendakan dalam perbaikan berikutnya.

Dengan di bangun nya masjid tersebut warga sangat berterimakasih kepada Habib Mulki sebagai pendiri Yayasan madinah Global center, yang dapat mewujudkan tempat peribadatan warga Kp Pasir Baliung Desa Bojong kokosan.

Hal tersebut disampaikan Dini Rahmawati S.Pd.i sebagai Kepala Desa Bojong Kokosan Kecamatan Parungkuda usai kegiatan.

“Tentunya saya ingin mengucapkan banyak-banyak berterimaksih atas perhatiannya dari yayasan Madinah Global Center yang di pimpin Habib Mulki, dan bapak adlan yang telah memperjuangkan aspirasi ataupun harapan dari warga kami masyarakat kp Pasir baliung yang ingin memiliki tempat ibadah, dan hari ini di buktikan dengan tamu langsung dari kerajaan saudi arabia, yaitu Habib Faiz, dan ini tentunya merupakan anugerah bagi kami, tentunya kami merasa bahagia dan bersyukur atas nikmat dan karunia ini,” Ujar Kepala Desa Bojong Kokosan Dini Rahmawati S.Pd.i.,

Pendiri Yayasan Madinah Global Center Habib mulki saat di tanya wartawan terkait peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan lanjutan yayasan madinah global center secara bertahap dan berkesinambungan.

“Baik, ini adalah kegiatan lanjutan yayasan madinah global center secara bertahap dan berkesinambungan, hari ini kita laksanakan di Desa para pahlawan, Desa Bojong Kokosan, hari ini insha allah kita untuk membangun masjid, dan sekarang sudah kita lakukan dengan peletakan batu pertama, yang insha allah mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat,” Ucap Habib Mulki.

Selain program bangun masjid, yayasan Madinah Global Center juga peduli terhadap anak yatim dengan melakukan santunan khususnya bagi anak yatim.

“ya selain membangun masjid, kita juga peduli terhadap anak yatim, kebetulan di Desa Bojong kokosan ini ada 34 anak yatim, sebagai kepedulian kami tadi sudah kita lakukan santunan meskipun tidak besar, tapi mudah2an bermanfaat bagi anak yatim,” tambahnya.

Masih kata Habib Mulki. “Insha allah kedepan, kan yayasan madinah global center, ada program-program lain, ada pembangunan rumah jompo, panti asuhan, sumur bor, dan lain lain, semoga bisa berkesinambungan dan alhamdulillah kita juga sudah ada hadir di indonesia muwafik habib faiz dari arab saudi, dan mudah mudahan banyak habib habib lain, dan juga mempercayakan untuk menyalurkan bantuan bantuan kegiatan sosial kemasyarakatan ini.” Pungkas Pendiri yayasan Madinah Global Center. Habib Mulki S.Sos.
As/smi
(Red)

Related posts