H. BN. Holik Qodratullah Salurkan Bantuan Dana Untuk Mesjid dan Penanaman Mangrove di Utara Kabupaten Bekasi

lensareportase.com, Bekasi, 25/09/2021. Mesjid adalah tempat ibadah umat muslim/islam. Selain untuk beribadah, kehadiran mesjid dilingkungan masyarakat sering kali menjadi kehidupan masyarakat muslim yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan seperti pendidikan, pengajian, atau bahkan ekonomi.

Salah satu wujud komitmennya, BN Holik Qodratullah sebagai ketua DPRD Kabupaten Bekasi memberi bantuan dana untuk mesjid diwilayah utara Kabupaten bekasi yang diwakili oleh tim relawan BN Holik Qodratullah.

Yetti sebagai ketua relawan tim kesehatan saat dihubungi awak media yang tergabung di Puskominfo Indonesia melalui telpon seluler, Yetti yang berada ditempat acara mengatakan ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak H BN Holik Qodratullah tidak bisa hadir karna ada acara ditempat lain. Acara ini adalah memberi bantuan dana mesjid dan world clin up day.”Ucapnya”.

Yetti sebagai ketua relawan tim kesehatan BN Holik Qodratullah menjelaskan pembagian bantuan dana mesjid ada 2 titik, titik pertama Ponpes Darul Qur’an kp.Lemah Abang RT.02 RW.07, Desa.Karang Mukti, kec.Karang bahagia dan yang kedua Mesjid Al Istiqomah kp.Pulo Bambu Tua RT.08/04, Desa.Karang Sentosa, Kec.Karang Bahagia. Sebenarnya ada 4 titik diwilayah utara Kabupaten Bekasi tp kita tidak sempat dan Insyaallah akan disambung besok.

Acara ini dihadiri 1000 relawan pembersihan muara sungai di wilayah muara gembong bareng bang pitung.
Bang pitung ini adalah relawan muara gembong dan beliaulah yang bikin acaranya. Dan kita terlibat langsung penanaman mangrup, 1 memberdayakan warga sekitar 10.000 rupiah dan Alhamdulillah kita sumbangsih 100 mangrove.”Ucap yetti”. ( Budi/red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.