Forum Silaturahmi Peduli Sosial Sukabumi Gelar Rapat Pembentukan Struktural Dan Bahas Kinerja Kedepan

 

Lensareportase.com-Sukabumi
Forum Silaturahmi Peduli Sosial masyarakat Sukabumi, menggelar rapat pembentukan struktural dan pembahasan kinerja kedepan dalam langkah dan pergerakan peduli sosial dalam menyamakan persepsi di internal untuk langkah kedepan bidang pergerakan sosial.

 

Kegiatan yang di gelar di kantor sekretariat Aliansi Jln. Cikiray Rambay Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Membahas tentang pembentukan yayasan dan penetapan atau pemilihan pendiri pengurus, pembina, dan pengawas, dalam rapat tersebut terpilih pendiri Syahrial, ketua pengurus Devan, sekrtaris Teddy, pembina Herman , dan pengawas Yosep, serta jajaran anggota. (Kamis 27 Mei 2021).

Dengan berdirinya nyayasan tersebut dalam upaya sebagai peduli terhadap bangsa melalui kegiatan sosial. Hal tersebut di sampaikan oleh pendiri yayasan Syahril.

 

“Alhamdulullah bersyukur pada allah Swt, pada hari ini kami atas nama forum silaturahmi peduli sosial di Sukabumi mengadakan rapat kaitan pembentukan struktural, dan insha allah kedepan kita legalitaskan menjadi wadah yayasan, yang mana nanti arahnya untuk naungan teman-teman peduli sosial secara hukum”, ujar nya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh yang terlibat dalam bidang sosial di forum ini , semoga kedepan dengan di bentuk nya struktur kepengurusan ini, menjadikan temen-temen lebih semangat dalam bidang sosial, dan juga jadi pahala untuk urusan akhirat” pungkas Pendiri Forum Peduli Sosial Syahrial

Ketua kepengurusan forum peduli sosial Sukabumi Devan. Saat di tanya wartawan membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi rekan-rekan peduli sosial.

“Betul untuk hari ini kita mengadakan silaturahmi, yang mana di dalam nya kita menggelar rapat pembentukan kepengurusan dan struktural Forum silaturahmi Peduli Sosial”. Jelas Devan.

As/smi.

Related posts