Desa Leuwimekar Kecamatan Luwiliang Gelar Giat Vaksinasi Tahap 3

lensareportase.com, Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan vaksinasi tahap tiga untuk dosis 2 jenis sinovac, berlokasi di SDN Leuwimekar kegiatan berlangsung secara lancar dan tertib. Sabtu (20/11/2021).

    Akibat antusias serta keinginan untuk dosis 1 jenis sinovac kembali dibuka akhirnya petugas membuka kembali gerai vaksin dosis 1, kegiatan vaksinasi di desa leuwimekar melibatkan IPSM, TP-PKK, Kader, Karang Taruna, Satgas Covid-19 Desa Leuwimekar, Bhabinkamtibmas, Babinsa RT dan Rw.

      Kepala Desa Leuwimekar Lurah May Sapaan Akrab Sumarno saat memantau kegiatan vaksinasi Foto: Istimewa

      Dalam keterangannya saat di konfirmasi disela kegiatan Kades May sapaan akrab Sumarno “saya menghimbau kepada masyarakat semua khususnya untuk masyarakat Desa Leuwimekar agar selalu siap untuk datang kelokasi vaksin yang sudah ditentukan oleh pihak desa yang tentu sebelumnya di beritahukan dulu pada tiap-tiap RW mau pun RT, kades pun berharap agar pemerintah setempat khususnya muspika agar tetap mensuport kegiatan vaksin ini, secara persentase yang mengikuti kegiatan vaksin wilayah Desa Leuwimekar sekitar 85%.

        Salah satu warga Yayah yang tinggal di kampung setu saat di minta tanggapannya beliau mengatakan sangat senang dengan adanya pelaksanaan vaksin ini soalnya saya baru pertama kali dan awalnya takut tapi tidak lagi, karna tidak sakit saat disuntik vaksin,ujarnya sambil tersenyum.

        Dari keterangan Laporan hasil vaksinasi Covid-19 Puskesmas Leuwiliang untuk Desa Leuwimekar dengan Jumlah sasaran sebanyak 500 dosis, dan yang mengikuti vaksinasi giat kali ini dengan rincian Dosis 1 sebanyak 138 orang serta untuk Dosis 2 sebanyak 392 orang jadi total keseluruhan yang mengikuti berJumlah 530 orang.(Mar/Aang)

        Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.