Coffe Morning Kapolres Metro Bekasi Kota Apresiasi Jajaran Polsek Pondok Gede

lensareportase.com, Kota Bekasi – Selasa (16/11) ada yang berbeda pada pagi ini, pasalnya usai pelaksanaan apel pagi Kapolsek pondok gede kompol Puji hardi bersama para kanit menggelar Coffee Morning diAula mapolsek yang dihadiri oleh kapolres metro bekasi kota kombes A.Supriyadi.

Turut hadir dari polres metro bekasi kota Kabag sumda Akbp Agustin, Humas Kompol Erna, Kasatpras Kompol Didik mendampingi kapolres metro bekasi kota.

Coffee Morning ini merupakan implementasi dari polres metro bekasi kota untuk Penguatan Manajemen SDM. Di dalam forum coffee morning, para pejabat bisa membincangkan banyak hal. Mulai dari menyalurkan ide, membahas isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan juga rencana kerja para kani untuk kedepannya.

Kapolsek pondok gede kompol Puji Hardi mengtakan dengan melalui kegiatan coffee morning ini juga kekompakan dan sinergitas antar anggota
Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Pondok Gede yang telah hadir didalam diruangan ini, dan saya ucapkan selamat datang Bapak Kapolres Metro Bekasi Kota diruangan yang sangat sederhana ini.

Kami sampaikan kepada Bapak Kapolres tentang situasi dan kondisi personil Polsek Pondok gede sangatlah minim dan masih kekurangan Personil.

Karena Polsek Pondok Gede memiliki 4 ( empat pospol ), dan kami tempatkan anggota-anggota yang sudah akan masa pensiun dan bahkan ada beberapa anggota Pospol yang sudah Pensiun tapi sampai dengan saat ini belum ada gantinya.

“Selanjutnya untuk kegiatan Vaksin masih tetap berjalan yang dilaksanakan di tiap-tiap kelurahan untuk melayani warga yang akan vaksin dosis 2 dan bekerja sama dengan Dinkes Kota Bekasi dengan pencapaian
Vaksin di atas 73 %
Untuk pencapaian Tingkat Kecematan Pondok Gede
Dosis 1 : 90 % Dosis 2 : 75 %, untuk
Kecamatan Pondok Melati Dosis 1 : 89.%
Dosis 2.: 85 % terang Kompol Hardi.

Baca Juga :  Berantas Kejahatan Dua Anak Diberikan Penghargaan Dari Kepolisian

Dalam kesempatan coffe morning tersebut diaula mapolsek pondok gede Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota Polsek dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Pondok Gede yang telah hadir diruangan ini dalam rangka pengawasan dan pembinaan terhadap anggota Polsek.

Ditengah tengah pandemi kita disibukkan dengan kegiatan vaksinasi dan dalam pelaksanaan kegiatan vaksin untuk wilayah Pondok Gede sudah mencapai target 70 persen yang dilaksanakan dalam 3 ( tiga ) tahap dan Alhamdulillah dalam pelaksanaan dari awal hingga akhir bisa berjalan dengan lancar walaupun pada saat pelaksanaan banyak sekali hambatan-hambatan namun tetap berjalan.

“Perlu diketahui bahwa target kita saat ini yang harus dilaksanakan adalah memvaksin para lanjut usia yang belum maksimal dalam pencapaian vaksin dan ini perlu adanya komunikasi kepada para lanjut usia dengan pendekatan dan sosialisasi dengan penuh kesabaran itu yang harus dilakukan sehingga kita bisa masuk PPKM level 1”

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada para Babinkamtibmas yang telah melaksanakan kegiatan BTPKLW.

Saya selaku Kapolres Metro Bekasi Kota selalu dan menekankan kepada seluruh anggota berperilaku secara baik sopan santun dan humanis jangan sampai menodai institusi Polri yang kita banggakan, berhati hatilah dalam melaksanakan tugas dan jangan samapai perilaku yang tidak baik diviralkan oleh warga masyarakat.

Ada beberapa daerah yang telah diviralkan dimedsos sehingga berdampak terhadap seluruh anggota Polri, laksanakn tugas sesuai dengan SOP dan lakukan pendekatan terhadap warga masyarakat secara Humanis.

Personil kita memang sangat kurang dan yang perlu kita lakukan saat ini adalah peningkatan kinerja walaupun personil kita sangat minim Terang Kombes A.Supriyadi.

Selesai pelaksanaan coffe morning Kapolres metro bekasi kota menyantap hidangan makan siang bersama dengan anggota yang hadir ada terkesan yang mendalam bagi kombes A.Supriyadi pada saat anjangsana ada makanan pasar kue Tiwul yang kegemaranny yang disediakan oleh Kompol Hardi.(Yusup Bahtiar)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.