Camat Ciomas Laksanakan Peninjauan Vaksinasi Masal di Sejumlah Puskesmas Desa

banner 468x60

lensareportase.com, CIOMAS – Bertempat di Puskesmas Ciapus Jln. Raya Sukamakmur Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto Dampingi Kadis UMKM Kab. Bogor Asep Mulyana beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 tingkat Kecamatan Ciomas melakukan sidak kebeberapa Puskesmas dalam Pelaksanaan Vaksinasi Masal Nasional 2021. Senin (12/07)

Apresiasi warga masyarakat Ciomas yang sangat tinggi terhadap kegiatan Vaksinasi ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir setiap harinya, dan itu membuat kami optimis dapat melaksanakan vaksinasi massal sesuai target yang diharapkan oleh Pemerintah Pusat.

” Kami laporkan bahwa di sini kami melaksanakan serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan di tiap Puskesmas Desa.
Vaksinasi ini adalah vaksinasi sinopac dan saat ini beberapa tenaga relawan membantu di setiap pelaksanaan kegiatan Vaksin ini.” Ujarnya.

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa agar masyarakat harus terakomodir dan bisa mendapatkan layanan Vaksinasi ini, ada tiga cara yang dapat dilakukan, pertama datang langsung ke sini, kemudian yang kedua daftar melalui Babinsa, Babinmas atau mendaftar kepada Rt, Rw masing masing.

” Namun kepada semua warga yang ingin mengikuti Vaksin jika belum terdaftar harap agar bersabar, karena saat ini peminat Vaksinasi sangat banyak.
Tapi saya tegaskan bahwa warga masyarakat tidak perlu khawatir karena pelayanan Vaksinasi ini dilaksanakan juga pada hari Sabtu dan Minggu. Intinya kami akan terus memberikan pelayanan hingga tercapai sesuai yang diharapkan.”Tuturnya

“Pelayanan Vaksinasi saat ini diberikan untuk usia dari mulai 18 tahun.

“Mari kita dukung dan ikut melaksanakan vaksinasi.
Kenapa kita harus vaksinasi, karena kita harus meningkatkan kekebalan imunitas tubuh, kekebalan kelompok masyarakat, sehingga tercipta herd immunity kita. Karena Vaksin Aman dan Vaksin Halal, “Tambahnya.(Pri)

banner 300x250
Baca Juga :  Penilaian Desa ODF Dari Tim Verifikasi Provinsi Jabar Di Dampingi ketua FSKSS Dan Satgas ODF Kabupaten Sukabumi

Related posts

banner 468x60