Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Polresta Sukabumi Bantu Prosesi Pemakaman Warga

banner 468x60

Lensareportase.com-Sukabumi.        Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat Polisi senantiasa banyak membantu kiat khusus yang bisa dilakukan, salah satunya seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas lembursitu Polsel Lembursitu Polres Sukabumi kota. Aiptu Yana.

Giat tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, selain selalu hadir disetiap kegiatan di Kelurahan tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Aiptu Yana. Menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka serta wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat.

Dirinya juga turut merasakan duka cita yang di alami keluarga almarhumah yang ditinggalkan.
Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat jalan kepada almarhumah, soga dosa dosa beliau diampuni allah Subhanahu wata’ala, dan juga semoga kepada keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan”, ujar Aiptu Yana. Sabtu (12/11/22).

“Dan juga mudah-mudahan ini, bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, serta dengan giat giat seperti ini. Polri makin erat dengan masyarakat ,” Pungkas Babinkamtibmas kelurahan Lembursitu Polsek Lembur situ Aiptu Yana.

Kapolsek Lembursitu IPTU Agus Suherman SE. Saat di mintai keterangan membenarkan bahwa yang di lakukan anggotanya adalah sudah tanggung jawab Polisi ketika ada warga yang mengalami musibah.

“Iya betul itu anggota kami Bhabinkamtibmas kelurahan Lebursitu, yang mana ada warga binaannya mengalami musibah duka cita”. Tulisnya melalui whatsapp messenger.

As/smi.

 

banner 300x250
Baca Juga :  Geger Komersilkan Tanah Makam Botoputih Hingga Ratusan Juta Rupiah

Related posts

banner 468x60